Drive remake lagu “Seakan di Surga”
local

Drive remake lagu “Seakan di Surga”

Minikutumedia.com – Untuk sahabat kutu generasi yang terdahulu, pasti udah ngga asing lagi dengan grup band asal Jakarta ini. Yapp, Drive!!! Masih inget dengan salah satu lagunya?

Memang Drive sempat “beristirahat” dari industri musik dikarenakan adanya dua personil Drive yang memutuskan untuk mengundurkan diri, yaitu Tirta (vocalist) pada bulan mei 2017 dan Adi (drummer) sebulan setelahnya. Kini menyisakan Budi (guitarist) dan Dygo (Bassist).

Dalam waktu yang berdekatan dengan keluarnya dua personil Drive tersebut, kebetulan Rizki Abdurahman atau sering disapa Rizki The Titans juga menyatakan untuk mengundurkan diri dari The Titans. Hal itu membuat Budi, Dygo dan Rizki sepakat untuk membawa nama Drive kembali untuk beraksi di panggung industri musik Indonesia.

“setelah mundurnya Tirta dan Adi, kami memutuskan untuk vakum dahulu. Karena sulit juga ya nge-band tanpa vokalis dan drummer. Lalu kepikiran buat project off-Air dengan Rizki, kita foto dan upload di sosmed ternyata responnya bagus dan banyak yang mengundang kami dengan format kolaborasi ini”, ucap Dygo.

 

 

Dengan formasi yang baru ini, drive memilih lagu “Seakan di Surga” untuk dijadikan single terbaru. Lagu ini di remake dengan salah satu perubahan yang ada pada liriknya.

Figgy Papilaya digaet sebagai Produser Musik untuk menghasil aransemen dan nuansa musik yang berbeda dengan single Drive teradahulu. Ditambah dengan dilibatkannya seorang Violinist, Ava Victoria dalam proses rekaman lagu ini yang membuat lagu ini menjadi indah dan berkelas.

Budi menambahkan bahwa dalam proses pembuatan lagu ini mereka mendapatkan banyak support dari banyak pihak. Mulai dari produser musik, studio rekaman yang di lakukan di Erwin Gutawa Music School (EGMS). Mixing dan mastering hingga pembuatan video liriknya.

Sebagai vokalis yang baru, Rizki menganggap ini adalah proses yang seru dalam beradaptasi bersama Drive. Hal ini membuatnya menjadi semangat karena bisa bermusik dengan personil yang handal.

Di dalam lagu ini, Drive berusaha untuk menyampaikan sebuah pesan “Bila duka tidak dirasa, bila maaf selalu ada, itulah bahagia”.

Dygo berharap semoga lagu ini bisa menjadi obat rindu bagi Drivemaniacs dan mewakili rasa cinta serta bahagia para pendengar yang menyukai karya mereka. Semoga menjadi langkah baru bagi Drive dalam berkarya dan aktif lagi di dunia musik Indonesia.

 

Minikutu Writer

NEXT EVENT

00
Days
:
00
Hours
:
00
Minutes
:
00
Seconds

Got a Questions?

Find me on Social Media or Contact me and I will get back to you as soon as possible.

Another Post

Matter_Halo--Our-Shame-Artist_Photo

16 November 23

Saiko_artwork_cover

11 January 24

OKAAY - #01

26 December 23

Related Post

AMS00463
local
18 / 06 / 24
Single "Kau" merupakan pemanasan Ten2Five sebelum kembali menghadirkan karya original mereka
15492036_10153907319232330_1221215505108486925_n (1)
local
26 / 12 / 16
Megadeth confirm to Hammersonic 2017
Lalahuta - #02
local
20 / 06 / 24
Lalahuta Kembali Rilis Single , Kemas Versi Baru dan Berbeda Single Hits Sheila on 7 “DAN”
minikutu-ludy
local
25 / 09 / 21
Gandeng Melissa, Ludy 26 Tampil “Semringah” di Single Ketiga
Artwork - F ( Clean Version )
local
14 / 02 / 22
Soundwave Gandeng Teza Sumendra Untuk Beri Kado Spesial Pendengar Melalui Kolaborasi ‘F’
local
26 / 01 / 16
Rocket Rockers Rilis Single ke 3 hari ini!
Minikutumedia.com – Rocket Rockers, Siapa sih yang gak tau mereka? Buat yang kalian angkatan 90’an pasti tau banget siapa itu mereka. Band yang dulunya bernama Immortality President ini sekarang lagi sibuk-sibuknya ngepromo single­­ ke-3 mereka yang berjudul “Kekuatanku”. Single ke-3 yang diambil dari album “Merekam Jejak” ini menceritakan tentang keresahan ketika harus meninggalkan atau...
Biagi - Image #06
local
14 / 07 / 20
Ungkapan Serius Biagi dalam ‘In Your Eyes’
weirdgenius
local
14 / 08 / 20
Musisi New Generation asal Indonesia yang Go Internasional

About Me

Minikutu is the music news network on the planet that has been around since 2015

Another Post

legendaris

17 February 22

Sid Wilson Burn Pic

29 August 24

dwp2016-860x450

04 November 16

My Instagram

Create With ♥ By Jedi Iriyanto | Copyright ©2022 Minikutumedia.com

This website uses cookies to ensure you get the best new experience on my website. Learn more