low mana dan Davidbeatt Berkolaborasi di Single dan Music Video Penuh Keresahan ‘Intrusive Thoughts’ 
local

low mana dan Davidbeatt Berkolaborasi di Single dan Music Video Penuh Keresahan ‘Intrusive Thoughts’ 

Harry Citradi atau yang lebih dikenal dengan nama low mana kembali dengan sebuah single baru yang berasal dari keresahan yang dia alami dengan judul ‘Intrusive Thoughts’. “Lirik lagu ini adalah sebagian kecil dari intrusive thought gue yang makin kesini makin sering keluar dan gue pengen gimana caranya supaya berhenti keluar,” ungkap low mana. Menariknya lagi, di single terbarunya ini, low mana berkolaborasi dengan Davidbeatt.

Jadi, gue sama David itu tetanggaan dan lumayan sering ketemu dan memang sudah wacana kalau memang ingin bikin lagu bareng,” kisah low mana. “Kebetulan saat bikin lagu ini, ada verse kedua yang kosong, dan akhirnya gue kirim ke David. eh, dia langsung sat set, jadi deh,” lanjutnya. Walau begitu, low mana mengakui bahwa Davidbeatt merupakan sosok rapper yang versatile baik dari segi genre maupun penulisan liriknya dan hal itulah yang membuat dia merasa penasaran untuk mengulik musik bersama Davidbeatt. Sementara itu, ketika ditanya kenapa meng-iya-kan ajakan low manaDavid justru malah merasa low mana yang mengambil keputusan untuk mengajak dirinya berkolaborasi. “Kalau saya sih pasti selalu ‘let’sgo’ anaknya, apalagi kalo sama kawan saya sendiri. saya tipenya yang belom kelar dia ngomong mau ngajak apa dan lagunya kayak gimana saya sudah pasti oke duluan,” ungkap Davidbeatt.

’Intrusive Thoughts’ digarap total oleh low mana selama kurang lebih 1 minggu dan sudah ‘nangkring’ di folder demo miliknya cukup lama. Tapi, bukan berarti lagu ini hanya sekedar dirilis saja olehnya karena low mana telah mempersiapkan rangkuman akan seluruh isi kepalanya ini dalam sebuah mini album yang rencananya dia akan rilis di akhir tahun depan.

Walaupun lagu ini lumayan tidak ada artinya, tapi gue sangat berharap orang-orang yang dengerin lagu ini bisa enjoy the vibes. Gue sangat yakin kalau gue ga sendirian soal intrusivethoughts ini, jadi kalau ada yang relate jadikanlah lagu ini soundtrack saat intrusive thoughts sedang take over pikiranmu,” harap low mana. “Walau terkadang kita tidak bisa menghentikan pikiran liar yang muncul secara tidak terduga, bisa jadi pikiran tersebut jadi kekuatan kita yang akan membawa sesuatu yang positif karena perubahan besar selalu diawali oleh sesuatu yang ekstrim dan tidak lazim,” pesan Davidbeatt.

Video musik dari single ini juga telah dirilis di Channel Youtube Helakim, Disutradarai oleh Nathanael Moss beserta timnya, video musik ini berkonsep ‘chaotic’ yang menghadirkan low mana dan Davidbeatt masuk ke sebuah bar dan menyulut emosi semua orang di dalamnya sehingga menyebabkan perkelahian satu sama lain tidak terhindarkan. Cukup menarik melihat video musik ini karena low mana berusaha menghadirkan perkelahian yang cukup natural. Diapun merasa cameo yang ada di dalam video musik ini tampil secara all out sehingga dapat mencapai apa yang low mana inginkan. Ini juga pertama kalinya low mana bekerjasama dengan sebuah brand e-commerce dan menurutnya membuat video musik yang bekerjasama dengan brand dinilai sangat menarik. “Nambah pengalaman banget dan ternyata seru bisa kerjasama dengan brand untuk video musik,” katanya.

Minikutu Writer

NEXT EVENT

00
Days
:
00
Hours
:
00
Minutes
:
00
Seconds

Got a Questions?

Find me on Social Media or Contact me and I will get back to you as soon as possible.

Another Post

minikutumedia.com-Jonkoppings

28 March 17

ADHITIA SOFYAN - ARTWORK SESUATU DI JOGJA - NEW VERSION

05 February 24

Screen Shot 2017-07-25 at 7.03.48 PM

25 July 17

Related Post

Artwork - Nominasi AMI Awards 2021
local
21 / 10 / 21
Bertema Spirit Of Creativity , AMI Awards 2021 Umumkan Nominasi Untuk 55 Kategori
HRS09994-Edit-Edit
local
25 / 07 / 24
Pamungkas Rilis Single “Putus” yang Lahir dari Rasa Khawatir dalam Hubungan
minikutumedia.com-banda-neira-bubar-instagram
local
23 / 12 / 16
Banda Neira Bubar
Petra-14
local
07 / 07 / 20
Jelang rilis album, Petra Sihombing merilis dua track ADU/H & UDAH'
1485441105164
local
20 / 03 / 17
Bias Binar: Semangat Sukat Musik Dalam Bermusik
FOTO BAND GITS
local
24 / 02 / 22
GITS, Band Punk Berkuda Rilis Single Perdana yang Menggelitik Bertajuk “Malam Minggu”
Screen Shot 2020-05-26 at 6.19.37 PM
local
26 / 05 / 20
Salshabilla Adriani Ft. Amel Carla rilis lagu "Lebaran Rindu"
SKRNG 4 copy
local
04 / 02 / 24
Padukan Ornamen Ska Punk dan Modern Rock, SKRG Rilis Single Baru ‘Take My Hand’

About Me

Minikutu is the music news network on the planet that has been around since 2015

Another Post

08 June 23

2

08 March 18

Screen Shot 2024-07-25 at 01.20.05

25 July 24

My Instagram

Create With ♥ By Jedi Iriyanto | Copyright ©2022 Minikutumedia.com

This website uses cookies to ensure you get the best new experience on my website. Learn more