Akhirnya ‘TAKUT’ Rilis! Risa Saraswati Ceritakan Pengalaman Dirinya Bertemu Makhluk Gaib Untuk Original Soundtrack Serial “Jurnal Risa” 
local

Akhirnya ‘TAKUT’ Rilis! Risa Saraswati Ceritakan Pengalaman Dirinya Bertemu Makhluk Gaib Untuk Original Soundtrack Serial “Jurnal Risa” 

Kembali menyapa pendengar musik Indonesia, akhirnya Risa Saraswati merilis kembali lagu ‘Takut’. Lagu yang sebelumnya sudah pernah rilis kini kembali dibawakan dengan aransemen yang baru. Selain aransemen yang baru, Risa Saraswati juga mengungkapkan bahwa dalam lagu ‘Takut’ yang terbaru ini ia spesial menyanyikan sindennya sendiri.

Risa Saraswati memang dikenal dengan kemampuannya yang unik. Untuk menyalurkan ceritanya, Risa Saraswati pun menuliskannya dalam sebuah karya dan salah satunya lagu ‘Takut’. Dalam lagu ‘Takut’ ia bercerita bahwa ini merupakan gambaran dirinya saat pertama kali bertemu dan berkomunikasi dengan makhluk gaib. Bersama dengan MD Musik Indonesia kemudian lagu ini diangkat menjadi Original Soundtrack Serial “Jurnal Risa”.

Menurutnya part sinden dalam lagu ‘Takut’ memiliki makna yang mendalam bagi dirinya. Selain melibatkan “mereka” dalam part ini, sinden juga memang dikhususkan untuk menceritakan sosok makhluk gaib tersebut. “Untuk part sinden liriknya berasal dari bahasa sunda dan pesan yang mau aku sampaikan dari lirik itu adalah di mana mungkin menurut orang lain “mereka” itu menyeramkan tapi justru “mereka” datang untuk minta tolong,” ujar Risa Saraswati.

Serial “Jurnal Risa” menceritakan masa kecil serta kehidupan Risa Saraswati saat awal pengalamannya dalam berinteraksi dengan dunia ghaib. Bermula saat sedang liburan sekolah tahun 1998, Risa Saraswati menghabiskan waktu liburannya di rumah sang kakek (Bapak) bersama dengan sepupu-sepupunya: Angga, Kakang, Nicko, dan Indy. Mereka juga berteman dengan anak-anak lain di daerah tersebut. Pada suatu hari, Nicko masuk ke sebuah rumah Belanda tua yang sudah lama tidak berpenghuni. Kelanjutan kisah mereka dapat disaksikan hanya di Disney + Hotstar mulai tanggal 27 Mei 2023.

Minikutu Writer

NEXT EVENT

00
Days
:
00
Hours
:
00
Minutes
:
00
Seconds

Got a Questions?

Find me on Social Media or Contact me and I will get back to you as soon as possible.

Another Post

MV Pepita - Tides 1

12 April 23

cXr_PROFIL1

04 November 23

PRIA-KISAH-MINIKUTUMEDIA.COM

23 August 19

Related Post

Dok. Someting to Someone
local
04 / 04 / 21
Quartet Pop Punk, Something To Someone Release Debut EP
Forever June 2
local
11 / 05 / 22
FOREVER JUNE merilis single baru ‘Baby, You’re Not Fun Anymore’
o-img-94199-kevin-aprilio
local
08 / 04 / 21
Kevin Aprilio ubah penampilan dengan kepala plontos dan brewok
Oh! All My Love artwork
local
19 / 07 / 24
Sheryl Sheinafia Tunjukan Eksistensi Dengan Kolaborasi Bersama Jinan di Single “OH! All My Love” dan Siap Rilis Single Terbaru Lainnya
Artwork - Tak Cuma Angan copy
local
29 / 08 / 22
Lalahuta Perkenalkan 3 Vokalis Baru Dan Merilis ‘Tak Cuma Angan’
Screen Shot 2020-08-18 at 11.55.44 PM
local
19 / 08 / 20
Drive rilis single baru berjudul New Life
Artwork - Bagaimana Untuk Bertahan
local
13 / 10 / 22
Kolaborasi Dengan Andi Rianto Hingga Tito P Soenardi, Shakila Anjani Lepas Single “Tentang Kita Malam Itu” dan “Bagaimana Untuk Bertahan”
local
29 / 01 / 16
Kelompok Penerbang Roket Meluncurkan Video Musik Terbaru
Minikutumedia.com – Kelompok Penerbang Roket, band rock asal Jakarta, meluncurkan video musik terbaru mereka yang bertajuk “Cekipe” pada Jumat (29/1) ini. Video musik yang disutradarai oleh Fazrie Permana ini digarap secara spesial karena menggunakan format video 360 derajat dengan pendekatan multi-layar. Menurut Fazrie, konsep video musik “Cekipe” adalah untuk menjawab...

About Me

Minikutu is the music news network on the planet that has been around since 2015

Another Post

31 January 16

Band Profile

14 April 24

lullaboy , Raissa Anggiani - #02

18 December 23

My Instagram

Create With ♥ By Jedi Iriyanto | Copyright ©2022 Minikutumedia.com

This website uses cookies to ensure you get the best new experience on my website. Learn more