Yellow Claw kolaborasi dengan Weird Genius di lagu Hush

minikutumedia.com – Bukan rahasia lagi bahwa Yellow Claw menyimpan cinta yang dalam untuk Indonesia, label mereka pun dinamai dengan makhluk mitos yang berasal dari Bali dan cukup ikonik, yaitu Barong. Sekarang mereka semakin memperkuat rasa kecintaan mereka itu dengan cara berkolaborasi bersama group EDM yang sekarang lagi bersinar banget yaitu Weird Genius.

Foto: Istimewa

Kolaborasi ini melahirkan single yang bertajuk ‘Hush’. Selain Weird Genius, di lagu ini menampilkan juga penyanyi Indonesia Reikko.

Kolaborasi ini mempertemukan antara Timur dan Barat, walaupun salah satu dari member Yellow Claw sekarang sudah berbasis di Bali, banyak pihak sudah memprediksi kolaborasi ini.

Weird Genius bersinar setelah rilis lagunya yang berjudul ‘Lathi’. Video musiknya yang diunggah di channel youtubenya saat ini sudah ditonton sebanyak 82 juta kali.

Foto: Istimewa1

Di lagu ini mereka meninggalkan identitas musik trap dan bass yang melekat di Yellow Claw dan Weird Genius, dengan ‘Hush’ ini yang bernuansakan pop, bercerita tentang kisah cinta yang rumit serta toxic. ‘Hush’ bernuansa pagi hari dimana sepasang kekasih yang mulai ragu akan perasaan mereka masing-masing, dan begitu banyak perkataan orang-orang terhadap hubungan mereka.

a little person with a big dream

Leave a Reply