Tiket Coldplay di Singapura Ludes Terjual Dalam Waktu 90 Menit Saja! Wow!

Nov 22, 2016
246 Views

Minikutumedia.com – kemarin (21/11/2016) pukul 10 pagi waktu singapura, tiket reguler Coldplay mulai dijual. Wow!! Ternyata hanya memakan 90 menit saja tiket sudah habis terjual. Padahal, konon sang promotor telah menyiapkan tiket hingga 14 ribu lembar banyaknya. it’s amazing!!!

Berdasarkan kutipan dari Strait Times sampai dengan saat ini penjualan tiket memang sangat laris manis dan banyak sekali peminatnya. Melihat harga dari tiketnya sendiri berada dikisaran Rp 741 RIbu sampai dengan paling mahal yaitu Rp 2,8 Juta. Luar Biasa Bukan peminatnya?

Disebutkan juga bahwa Promotor nantinya ingin menambah persediaan dari tiket yang sudah habis. Selain itu banyak yang menyebutkan bahwa saat ini Pihak dari Promotor sedang menyeting tempat lokasi Konser karena banyaknya permintaan tiket. Tentu saja ini merupakan sambutan yang sangat luar biasa kususnya untuk Asia Tenggara terhadap Coldplay.

Memang sudah lama sejak terakhir kali Coldplay melakukan konser disingapura sejak pada tahun 2009 lalu, sayang sekali mereka belum pernah konser di Indonesia. Namun hal ini tidak membuat para penggemar Cold Play Indonesia untuk berbondong-bondong pergi ke Singapura pada 1 April 2017 mendatang karena jarak Singapura dan Indonesia yang tidak begitu jauh.

Selain Singapura, Filipina menjadi negara di Asia Tenggara yang menjadi destinasi wilayah Asia dalam tur A Head Full Of Dreams kali ini, bersama dengan Taiwan, Korea Selatan dan Jepang.

(photo thumbnail by mothership.sg)

How you feel for this post?
Share your vote!
0
0
0
0
0
0
0
0
0
0

Trust Me I'am a JEDI !! --- Creative Thinker and Slengean.

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better