Headline News

The Origin Forgotten Show : Launching Debut Album Dari In Place Of Hope

Jan 29, 2016
542 Views

 

minikutu-the-origin-forgotten-show-pamfletMinikutumedia.com – The Origin Forgotten adalah debut album yang diluncurkan oleh group metalcore asal Bandung IN PLACE OF HOPE. Album yang dirilis dibawah naungan Shield Records yang bekerjasama dengan Demajors ini berisikan 10 track yang di dalamnya terdapat musisi-musisi dalam negeri seperti Agung Burgerkill, Hardy Taring, Roy Jeconiah, Balum dan satu musisi asal Amerika Serikat yaitu Travis Montgomery yang bergabung bersama group musik Threat Signal. Debut Album ini juga di produseri oleh Yayat Ahdiyat yang kita tahu telah merampungkan empat album Burgerkill.

The Origin Forgotten Show sendiri akan digelar pada tanggal 5 Februari 2016 di Fame Station yang terletak di jalan Sersan Bajuri no 100, Bandung. Untuk presale dijual dengan harga Rp.20.000,- dan dapat dibeli di distro-distro yang ditunjuk seperti Omuniuum, Eastern Wolves, Heretic, Beholder dan Maternal.

The Origin Forgotten show ini ikut diisi oleh beberapa band pembuka diantaranya Kaluman, Error Brain, Fraud, Muck dan Nemesis juga dihadiri satu mistery guest yang ikut meramaikan acara. Selain band-band tersebut IN PLACE OF HOPE juga akan berkolaborasi dengan musisi-musisi dalam negeri seperti Agung Hellfrog Burgerkill, Hardy taring, Balum, Fahmi Inwise, Anggi RTF dll.

Group yang beranggotakan Deni Kochun (guitar), Simon (guitar), Ade (drum), Fajar (vocal) dan dibantu oleh salah satu additional bass player ini telah menancapkan taring sejak 2009 lalu. panggung-panggung berskala kecil, menengah atau besar seperti Bandung Berisik dan Hellshow telah mereka Jajal. Band asal Ujungberung ini telah merilis album nya (The Origin Forgotten) di akhir 2015 silam. Nuansa musik metal yang kental dengan groove ini menjadikan album mereka lebih segar.

Rencananya di The Origin Forgotten Show ini mereka akan membawakan 13 materi lagu, yakni 10 materi album dan 3 materi cover song. So? untuk kalian yang penasaran dengan materi album dari IN PLACE OF HOPE, mari kita saksikan penampilannya pada 5 Februari nanti.

How you feel for this post?
Share your vote!
0
0
0
0
0
0
0
0
0
0

admin website ini

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better