Musisi jazz Tesla Manaf bersiap tur ke Jepang.

Jan 26, 2016
394 Views

minikutu-tesla-manaf

Minikutumedia.com – Mungkin sebagian besar orang Indonesia asing ketika mendengar nama Tesla Manaf, padahal Tesla Manaf telah mengharumkan nama Indonesia dengan mengeluarkan album bertajuk A Man’s Relationship with His Fragile Area yang dirilis akhir Desember 2015 lalu oleh MoonJune Records di New York, Amerika Serikat.

Pada 23 Januari kemarin, Tesla diajak oleh Intan Anggita dan Aria Angga Dwipa dari Substore untuk main pada pembukaan Substore Tokyo, 12 Maret Mendatang. Dengan keterbatasan dan berbekal kegilaan mereka percaya tidak ada hal yang tidak mungkin.

Esok harinya Tesla mendapatkan kabar baik dari Masahide Goto, salah seorang teman di Facebook-nya berkenan untuk membantu mencari koneksi untuk tur keliling Jepang. Mereka pun mulai membuat strategi pencarian dana dalam waktu sesingkat-singkatnya, kemudian merilis versi Indonesia album Tesla Manaf yang bertajuk A Man’s Relationship with His Fragile Area.

Salah satu upaya penggalangan dana adalah dengan melelang piringan hitam Djanger Bali rilisan MPS Jerman dan Turntable Lenco L78. Untuk lelang sendiri berlangsung selama satu minggu terhitung sejak tanggal 24 Januari 2016. Hingga artikel ini diterbitkan harga lelang dari piringan hitam Djanger Bali telah menyentuh 1,9 Juta dan belum ada penawaran untuk Lenco L78. Bagi para pembaca yang berminat mengikuti lelang bisa dengan mengirim surel kepada substore14@gmail.com. Semoga dengan kegigihan usaha dari Tesla Manaf dan Substore dapat terkumpul dana yang dibutuhkan untuk membiayai ongkos produksi selama tour di Jepang.

Sumber :

Substore

 

Info :

@SubStore_

@Telsamanaf

How you feel for this post?
Share your vote!
0
0
0
0
0
0
0
0
0
0

admin website ini

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better