Taylor Swift yang hobi bikin lagu sekalian curhat

Foto: Istimewa

minikutumedia.com – Taylor Swift baru saja merilis album ke-8 yang bertajuk Folklore. Album folklore berisi 16 lagu baru yang tersedia dalam edisi standar. Swift akan menambahkan satu lagu lagi untuk edisi album deluxe. Edisi deluxe ini dirilis dalam delapan versi CD dan vinyl.

Di unggahan akun instagramnya, Taylor Swift ungkapkan bahwa album Folklore merupakan luapan segala curahan hati. Ya memang Taylor dikenal sering membuat lagu sambil curhat.

Ini dia beberapa lagu dari Taylor Swift yang ternyata diciptakan untuk sang mantan.

Style

Lagu yang seperti mengarah pada satu nama yaitu Harry Styles, salah satu personil One Direction yang memang dikabarkan sempat dekat dengan Taylor Swift. Lewat lagu ini Taylor seperti sedang curhat, ceritakan bagaimana sosok Harry di matanya lewat lirik-liriknya

Lagu ini menjadi lagu curhat yang paling jelas terdengar ‘kode’ yang Taylor Swift berikan untuk mantan kekasihnya, Harry Styles yang terdengar dari lirik “You got that long hair, slicked back, white t-shirt.” yang sangat mempresentasikan penampilan Harry Styles saat itu.

Namun, sebenarnya, bukan sekali ini saja Taytay menceritakan Harry Styles melalui sebuah lagu. Lagu berjudul  ‘I Knew You Were Trouble’ yang terdapat dalam album Red, disebut juga sebagai bentuk ceritanya untuk Hary Styles. Sepertinya, Harry Styles jadi pria yang paling membekas di dingatan Taylor Swift ya.

We Are Never Ever Getting Back Together

Selanjutnya lagu yang berjudul “We Are Never Ever Getting Back Together” yang mengisahkan cerita cinta singkat Taytay dengan aktor Jake Gyllenhaal yang berperan sebagai Mysterio di dalam film Spider-Man: Far From Home.

Hubungan mereka pun memang  sangat singkat. Namun, sepertinya Taytay sudah tahu banyak hal tentang Jake melalui lagu ini.

Ternyata, berakhirnya hubungan antara Taytay dan Jake terasa sangat perih. Sampai-sampai Taytay mampu mendeskripsikan sosok Jake dalam lagu bahkan hingga video musiknya.

Back to December

Lagu Taylor Swift lainnya yang mengisahkan hubungannya dengan mantan adalah “Back to December” Kabarnya, lagi-lagi lagu ini merupakan curahan hati Taytay untuk aktor Taylor Lautner yang sangat singkat juga.

Tapi, jika biasanya Taytay selalu membongkar kisah-kisah mantannya melalui lagu, namun melalui lirik “Back to December”,  Taytay sebenarnya ingin membuat perpisahan yang manis dengan sebuah permintaan maaf.

Gimana? Sahabat Kutu mau ikutin jejak Taylor Swift juga enggak? Yaaa tapi setidaknya sisi positifnya adalah Taylor terus maju dan berkarya walaupun sebelumnya pernah merasakan patah hati.

 

a little person with a big dream

Leave a Reply