Headline News

Stereo Wall : Melanjutkan Kembali Proyek Yang Sempat Tertunda

Feb 3, 2016
1,650 Views

minikutu-stereowallMinikutumedia.com – Stereo Wall, band asal Jakarta yang beraliran Alternative Rock ini memiliki arti kata “SuaraDinding” yang berfilosofi bahwa musik mereka seperti suara yang besar dari kedua sisi dindingnya. Band yang terbentuk pertengahan 2012 ini berawal dari project Mamet, Rama dan rekan drummernya. Dikarenakan terjadi insiden kecelakaan yang menyebabkan meninggalnya sang drummer, akhirnya Stereo Wall sempat vakum beberapa waktu di awal tahun 2013.

Pertengahan tahun 2013 mereka kembali membentuk kembali dengan kedatangan drummer baru untuk menggantikan posisi yang ditinggalkan. Dengan Influence yang berbeda-beda dari setiap personilnya, Stereo Wall hadir dengan musik yang mereka bawakan sesuai selera yang mereka sukai dan dapat diterima oleh pasar.

Stereo Wall ini sedang dalam proses penggarapan EP yang salah satu lagunya telah dibocorkan kepada publik yang berjudul I Will Fall For You. Pengumpulan materi telah dilakukan sejak lama , tetapi untuk proses rekaman dilakukan dari awal tahun ini.

Berikut kami tampilan Interview Session kami dengan Stereo Wall ketika mereka tampil dalam gelaran Friends Are Forever : We Gonna Move To The World yang berlangsung di Fame Station Januari lalu.

Info :

Booking Contact : 085697911032 / 085694829794

Twitter : @OnStereoWall

Instagram : @OnStereoWall

Youtube : StereoWallJKT TV

 

 

How you feel for this post?
Share your vote!
0
1
0
0
0
0
0
0
0
0

admin website ini

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better