Step Forward : Debut EP Dari Ventilacie

Feb 3, 2016
589 Views

minikutu-ventilacie

Minikutumedia.com – Ventilacie, Band yang digawangi Vicky (Vox,Bass), Aldi (Vox,Guitar) dan Bimo (Drum) ini terbentuk pada tahun 2002, namun pada saat itu band Cimahi ini masih dipegang oleh Eq Bangkit beserta personil lainnya. Dikarenakan kesibukan Eq sebagai gitaris Glory of Love, akhirnya band ini diwariskan kepada Vicky namun menjadi Ventilacie Junior dikarenakan Vicky yang pada saat itu masih menginjak bangku sekolah dasar. Seiring bertumbuhnya Vicky, pada tahun 2012 Ventilacie Junior resmi berganti nama (kembali) menjadi Ventilacie saja.

Makna dari nama Ventilacie itu sendiri adalah “Rongga Udara”, mereka berharap dengan hadirnya Ventilacie dapat memberi angin segar untuk scene indie. Band yang beraliran Melodic Grunge ini mengiblat dari band – band seperti Nirvana, Sound Garden, dan Foo Fighter.

Pada tanggal 25 Desember 2015, Ventilacie resmi meluncurkan EP yang bertajuk Step Forward. EP ini berisikan 5 list lagu yang salah satu judul lagunya terdapat dalam EP tersebut yaitu Kick You Out of My Head. EP yang bertajuk Step Forward ini bertemakan seputar percintaan dan kehidupan sehari hari dari para personilnya. Dari kelima lagu tersebut, mereka memilih satu lagu yang berjudul Kick You Out of My Head untuk dilepas sebagai single perdana. Kick You Out of My Head sendiri menceritakan tentang dia (sang penulis lagu) yang disakiti oleh kekasih yang kini telah menjadi mantannya sehingga membuat dia berkata “..i’m gonna find another you..can makes feel better..”.

Info.

Booking contact : +62 856-2446-0668

Instagram : @officialVNTLC

Twitter : @OfficialVNTLC

Soundcloud : OfficialVNTLC

Youtube : ventilacie

How you feel for this post?
Share your vote!
0
0
0
0
0
0
0
0
0
0

admin website ini

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better