Setelah Love In My Pocket, kini Rich Brian rilis EP bertajuk “1999” dan single ke 3 “DOA”

minikutumedia.com – Setelah merilis “Love In My Pocket dan “Don’t Care” dengan proyek barunya 1999, berisikan 7 lagu yang ditulis & diproduksi oleh Rich Brian, Santell, Suburban Plaza, dan yang sering menjadi kolaborator Bekon & The Donut. “1999” terinspirasi dan dibuat saat Brian berada di bawah karantina dengan seluruh dunia. Proyek ini menyelami tampilan introspektif pada penemuan diri Brian baik secara musikal maupun pribadi saat dia mengungkapkan perasaannya pada hubungan baru melalui musiknya. Lagu fokus, “DOA” melanjutkan ke arah baru Brian dan mematahkan harapan apa pun untuk gayanya.

Foto: Dok. Rich Brian

Selain 1999, Rich Brian juga telah merilis video musik resmi untuk “Love In My Pocket” hari ini. Disutradarai oleh Daniel Cloud Campos, video musik ini adalah pengalaman intergalaksi yang menampilkan Rich Brian dan tiga “kloningan sempurna” miliknya di lab rahasia. Apa yang dimulai dengan Rich Brian mendefinisikan semua kualitas unik yang membuatnya berubah menjadi eksperimen berantakan yang gagal.

“Ini adalah video musik favorit saya sejauh ini, tentang bagaimana mencoba menjadi sempurna tidak akan berhasil di sebagian besar waktu,” – Rich Brian.

a little person with a big dream

Leave a Reply