See You Again Chester Bennington

Jul 21, 2017
50 Views

 

                                      instagram.com/linkinpark

Minikutumedia.com – Rest In Peace for Chester Bennington. Kabar duka datang dari salah satu band legenda Linkin Park. Tak sangka saat pagi tadi dengar radio sebelah tumben lagunya Linkin Park melulu tak lama penyiarnya bilang kalau Chester meninggal dunia karena gantung diri. 

Setelah itu saya langsung search akun twitter salah satu personil Linkin Park yaitu Mike Shinoda dan ternyata benar Chester telah meninggal.

                         twitter.com/mikeshinoda

 

Diketahui Linkin Park akan melanjutkan tur Eropa One More Light minggu depan. Saat berita kematian Chester dilayangkan beberapa jam setelah Video Clip Official yang berjudul “Talking to My Self” di rilis. Sebelumnya pada bulan mei salah satu teman dekat dari Chester yaitu Chris Cornel meninggal dunia dengan cara yang sama, tepat pada hari ini Chris Cornel (harusnya) berulang tahun.

Jujur Linkin Park merupakan salah satu idola saya dari sejak sekolah menengah pertama, saat itu saya sangat suka dengan lagu yang berjudul “In The End” sampai-sampai saya hafalkan liriknya dan merupakan grup band favorit dari founder Minikutu sejak awal kemunculannya di dunia music.

Linkin Park pun menjadi inspirasi dari penciptaan nama “Minikutu”. Setelah berganti-ganti nama akhirnya dipilihlah nama “Linkin Park” yang sebenarnya adalah plesetan dari nama sebuah taman di Los Angeles yaitu Lincoln Park dan akhirnya dibuatlah nama Minikutu yang memplesetkan “Mini Cooper” menjadi Minikutu.

Linkin Park khususnya Chester Bennington sudah menjadi inspirasi bagi semua penikmat musik alternative rock. Meskipun kelak Linkin Park terus berjalan dan membuat karya mungkin itu bukanlah Linkin Park yang sebenarnya karena mereka telah kehilangan salah seorang yang sangat berarti.

Good Bye my inspiration even you go so far away you will allways be my inspiration. Thank you for all your song, and see you again!! 

 

How you feel for this post?
Share your vote!
0
0
0
0
0
0
0
0
0
0

orang bilang saya adalah makhluk luar angkasa karena ukuran tubuh saya thanks ~

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better