Psycolor Glowing Run beserta alunan remix di tengah hujan badai!

Feb 20, 2017
97 Views

Minikutumedia.com- Hey sahabat kutu whatsup?

Junianastasia here yo! Hahaha apaan sih.

Oke event review kali ini, saya akan membahas psycolor glowing run present by Fakultas Psikologi Unjani Cimahi.

photo by: Shauma

Nah jadi di event ini gak cuman melulu soal musik loh, sesuai tema-nya “glowing run” event kali ini juga ada lari-lari-nya.

Pas saya dateng ya sekitar jam 7 malem, kampus Unjani udah rame banget sama orang-orang yang pake kaos putih. Yap! Mereka peserta glowing run, kayaknya sebagian besar dari fakultasnya deh.

Gak lama waktu berselang, running night pun dimulai. Track runningnya itu mengitari kampus Unjani loh sahabat kutu!

Ya memang gak terlalu panjang sih, tapi lumayan lah. Diakhir garis finish para peserta di semprot cat berbagai macam warna, tanda glowing run telah selesai.

 

Yuk masuk ke area stage!

photo by: Shauma

Seperti biasa, sebelum masuk ada body check nya. Di dalem gate seperti halnya event yang lain pasti ada tenant makanan. Gak terlalu banyak, tapi cukup menggoda lah kalau capek habis lari.

Oh iya, ternyata di fakultas Unjani sebelumnya udah ada beberapa perlombaan olahraga loh! Jadi kemarin di umumin para pemenangnya.

 

 

Oke, penampilan dibuka oleh Electrified dengan track yang kalau kata saya sih lumayan up beat ya! Bisalah dibikin jogged haha…

photo by: Shauma

Satu jam berselang, penampilan kedua ada penampilan dari Soltice.

Nah kalau yang satu ini gak usah ragu deh, gila asik banget! Mau joget, mau teriak, mau loncat-loncat, atau cuman mau geleng-geleng kepala juga bisa karena mix nya enak banget!

Solstice menutup penampilannya dengan hujan deras di tengah malam.

 

 

photo by: Shauma

Semakin seru, pas DJ Yasmin naik ke stage! Penonton langsung teriak seketika, ya saya juga ikutan sih hahaha…

Alunan remix dari DJ Yasmin membius penonton, meskipun hujan deras turun dari langit.

 

 

 

Well, mungkin event ini perlu banyak evaluasi kali ya dibagian koordinasi antar panitia deh.

Soalnya pas saya dan tim kutu datang ada sedikit problem, dan masalahnya adalah di kordinasi si panitianya!

Minikutumedia.com- Hey sahabat kutu whatsup? Junianastasia here yo! Hahaha apaan sih. Oke event review kali ini, saya akan membahas psycolor glowing run present by Fakultas Psikologi Unjani Cimahi. photo by: Shauma Nah jadi di event ini gak cuman melulu soal musik loh, sesuai tema-nya “glowing run” event kali ini juga ada lari-lari-nya. Pas saya dateng ya sekitar jam 7 malem, kampus Unjani udah rame banget sama orang-orang yang pake kaos putih. Yap! Mereka peserta glowing run, kayaknya sebagian besar dari fakultasnya deh. Gak lama waktu berselang, running night pun dimulai. Track runningnya itu mengitari kampus Unjani loh sahabat kutu! Ya memang gak terlalu panjang sih, tapi lumayan lah. Diakhir garis finish para peserta di semprot cat berbagai macam warna, tanda glowing run telah selesai.   Yuk masuk ke area stage! photo by: Shauma Seperti biasa, sebelum masuk ada body check nya. Di dalem gate seperti halnya event yang lain pasti ada tenant makanan. Gak terlalu banyak, tapi cukup menggoda lah kalau capek habis lari. Oh iya, ternyata di fakultas Unjani sebelumnya udah ada beberapa perlombaan olahraga loh! Jadi kemarin di umumin para pemenangnya.     Oke, penampilan dibuka oleh Electrified dengan track yang kalau kata saya sih lumayan up beat ya! Bisalah dibikin jogged haha… photo by: Shauma Satu jam berselang, penampilan kedua ada penampilan dari Soltice. Nah kalau yang satu ini gak usah ragu deh, gila asik banget! Mau joget, mau teriak, mau loncat-loncat, atau cuman mau geleng-geleng kepala juga bisa karena mix nya enak banget! Solstice menutup penampilannya dengan hujan deras di tengah malam.     photo by: Shauma Semakin seru, pas DJ Yasmin naik ke stage! Penonton langsung teriak seketika, ya saya juga ikutan sih hahaha… Alunan remix dari DJ Yasmin membius penonton, meskipun hujan deras turun dari langit.       Well, mungkin event ini perlu banyak evaluasi kali ya dibagian koordinasi antar panitia deh. Soalnya pas saya dan tim kutu datang ada sedikit problem, dan masalahnya adalah di kordinasi si panitianya!

7

KERENNN

Review:

lain kali lebih ditingkatkan lagi ya kordinasinya, sumpah! event ini kece abis, cuma ya itu tadi sebuah acara bisa aja mengecewakan kalau panitianya tidak memuaskan penonton. well, salam ke DJ Yasmin ya hehehe

KERENNNN

7

7
How you feel for this post?
Share your vote!
0
0
0
0
0
0
0
0
0
0

I'm daughter of Poseidon, God of the sea's...

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better