Profil Singkat REEFTORACER

Mar 15, 2017
77 Views

Bandung melahirkan kembali band indie kece.

Minikutumedia.com—Kancah dunia musik indie Bandung kembali bergetar dengan kedatangan band baru. Ialah REEFTORACER, berformasikan Arif (gitar & vocal), Nova (bass), dan Offie (drum). Awal terbentuknya REEFTORACER ditandai oleh pascakeluarnya Arif dari band Rotten To The Core pada 2016 lalu. Mereka pernah tergabung dalam satu band bernama Second Class, dan sempat pula meluncurkan  E.P. bertajuk Second Class.

Pada saat terhimpun di band terdahulunya, mereka beranggotakan empat orang, dan kali ini hanya tiga orang. Dari perbedaan jumlah personil dengan band sebelumnya, mereka sepakat perihal pemilihan nama REEFTORACER dan dideklarasikan mereka sendiri, sebab untuk menumbuhkan nuansa baru dan kesan yang berbeda.

Di tahun 2017, band yang resmi terbentuk pada 23 Juli 2016 ini, berencana meluncurkan sebuah single berjudul MUAK, yang direkam di RedStudio, Gegerkalong, Bandung.

Sebagai gambaran seperti apa single dari REEFTORACER, sahabat kutu kita bisa lihat video teaser yang dirilis di akun instagram @Reeftoracer_official. Single tersebut rencananya akan rilis pada awal bulan Maret.

Single MUAK menceritakan tentang situasi saat seseorang telah merasa muak dengan keadaannya yang tidak pernah diperdulikan dan dimengerti dari setiap apa yang telah dia kerjakan. Dan pada akhirnya, dia merasa MUAK akan segala sesatu.

Semoga dengan single terbarunya ini, merupakan awal mula kesuksesan REEFTORACER dalam meramaikan dunia musik di Bandung, dan Indonesia. Serta, selalu diberikan kelancaran dalam berkarya dan segera merampungkan album perdana mereka, yang rencana akan rilis di 2017.

Untuk contact dan info seputaran band REEFTORACER, bisa follow akun instagram @Reeftoracer_official.

How you feel for this post?
Share your vote!
0
0
0
0
0
0
0
0
0
0

My gender is—and always be—male since I was born at 1996 in Earth.

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better