Musisi ini akui pernah pelajari Ilmu Hitam

minikutumedia.com – Bicara soal musik ‘dark’ pasti deh langsung mengarah ke hal-hal ghaib karena image yang ditampilkan terkesan menakutkan dan bikin ngeri. Selain tampilan gelap musisi itu sendiri, kadang video clip dan warna musiknya pun ciptakan aura gelap macam lagi nonton film horror.

Aliran musik yang mengandung hal-hal berbau ‘Dark’ itu diadopsi sama band-band terkenal mulai dari metal, punk, hardcore dan lainnya.

Ternyata nih hal-hal berbau ‘Dark’ itu bukan hanya di lagu aja, tapi di dalam diri musisi itu sendiri yang akui pernah belajar ilmu hitam. Bisa jadi itu jadi sangat pengaruh ke karya yang mereka ciptakan kali ya?

Daripada penasaran yuk langsung Kutu kasih tau aja musisi yang akui pernah belajar ilmu hitam.

Elvis Presley

Foto: Istimewa

Sempet nyangka ngga kalo Elvis Presley pernah belajar ilmu hitam?. The King of Rock n Roll ini mengaku pernah belajar ilmu sihir dan hal itu dibenarkan oleh istrinya, Priscilla Presley.

Istrinya mengatakan Elvis tertarik soal ilmu hitam karena ingin memecahkan permasalahan hidup apalagi setelah penjualan musiknya sangat menurun drastis setelah disusul oleh band The Beatles saat itu

Dave Mustaine

Foto: instagram.com/davidmustaine

Dave Mustain Megadeth ini katanya praktikan ilmu hitam. Dave pelajari soal ilmu hitam itu saat masih remaja. Salah satu album Megadeth yang katanya terinspirasi dari pengalaman Dave Mustaine ini adalah “Peace Sells…But Who’s Buying?”.

Megadeth sempat diminta untuk mainkan soundtrack film “The Conjuring” di sebuah konser tapi mereka menolaknya. Usut punya usut, lagu itu mengandung lirik yang selipkan instruksi untuk lakukan ritual paganisme.

Gerard Way

Foto: istimewa

Vokalis My Chemical Romance mengatakan bahwa dia pernah nggak percaya pada Tuhan dan itu lah yang membawanya terjerumus dalam praktik sihir.

Saat itu Gerard Way yakin bahwa alam semesta ini adalah kekacauan dan lahir dari kekacauan juga. Akhirnya Vokalis My Chemical Romance yang selalu tampil dengan image ‘dark’ ini mempelajari ilmu hitam seperti sihir, okultisme dan berbagai macam ilmu sihir lain.

David Bowie

Foto: rollingstones.com

David Bowie merupakan salah satu musisi yang punya keyakinan mendalam tentang sihir.

Jadi kabarnya David Bowie pernah menyewa seorang penyihir yang “katanya”untuk membantu menghilangkan kutukan yang di yakini sedang menimpanya saat itu. Karena ketakutannya itulah David Bowie semakin dalam pelajari ilmu hitam.

Matt Skiba

Foto: Istimewa

Personel band Blink-182 ini pernah mengklaim bahwa dirinya menggunakan sihir untuk mengutuk sebuah acara. Acara yang dimaksud adalah Festival Fyre.

Matt Skiba mengatakan bahwa dia menganggap dirinya seorang penyembah berhala dan penyihir. Dia pun menggunakan listrik dan energi di tubuhnya untuk mencegah festival itu berlangsung.

 

Nah itu dia beberapa musisi yang akui pernah belajar ilmu hitam. Gimana nih apakah Sahabat Kutu juga percaya soal ilmu hitam?

a little person with a big dream

Leave a Reply