Ministory

Musisi dunia yang sering layangkan kritik l...

Sep 03, 2020No Comments

minikutumedia.com – Menciptakan sebuah lagu kadang memang didasari atas beberapa hal, entah itu sedang putus cinta dan berujung membuat jadi sebuah lagu yang mellow, ingin menyampaikan

Lagu terpendek di dunia, durasi hanya dalam...

Sep 02, 2020No Comments

minikutumedia.com – Sahabat Kutu pasti sering kan mendengarkan musik di waktu senggang. Entah untuk menyenangkan suasana hati atau hanya untuk sekedar mendengarkan karena suka dengan lagunya.

Kelewat unik, ini nama-nama band nyeleneh d...

Sep 01, 2020No Comments

minikutumedia.com – Bicara soal nama band, pasti Sahabat Kutu kalau mau punya band dipikirin mateng-mateng ya kan. Pokonya harus bagus, anti mainstream, pokonya beda dari yang

Sedih banget, ini dia band yang ditinggal p...

Aug 31, 2020No Comments

minikutumedia.com – Satu lagi kabar duka menyelimuti dunia musik. Vokalis band rock Power Trip asal Amerika yaitu Riley Gale meninggal tanggal 24 Agustus 2020 di usianya

Musisi Legendaris Indonesia. Siapa sajakah ...

Aug 27, 2020No Comments

Minikutumedia.com – Sahabat Kutu yang lahir di era 80-an atau 90-an pastinya enggak asing sama lagu-lagu jadul atau tembang kenangan. Nah di kesempatan kali ini

Apa sih bedanya EP dan Album? Harus tahu ni...

Aug 25, 2020No Comments

minikutumedia.com – Sahabat Kutu pasti udah engga asing kalau meihat berita seorang musisi rilis EP dan Album. Tapi apa Sahabat Kutu tahu bedanya EP dan Album

Indie itu apa sih? Yuk kita cari tahu

Aug 19, 2020No Comments

minikutumedia.com – Istilah indie ini memang sering banget kita denger ya. Eits tapi jangan sampe ngaku gaul karena “gue dengerinnya musik indie nih” eehh tapi ditanya band

Sedikit cerita tentang Husein Mutahar, penc...

Aug 17, 2020No Comments

minikutumedia.com – Hari ini yaitu tepatnya pada tanggal 17 Agustus merupakan hari kemerdekaan Negara Indonesia. Nah pasti Sahabat Kutu udah tidak asing dengan lagu satu

Apa sih bedanya Pensi, Gig dan Konser?

Aug 15, 2020No Comments

minikutumedia.com – Duh kalo ngomongin acara musik di masa pandemi gini bikin tambah kangen nih buat rame-rame nonton bareng temen-temen. Ya khaann. Soalnya tiap weekend pasti

Musisi dunia yang meninggal karena bunuh di...

Aug 13, 2020No Comments

minikutumedia.com – Sempat menggemparkan kancah musik Internasional, berita kematian beberapa seleb dunia masih menyisakan luka di hati para penggemarnya. Para musisi ini pergi meninggalkan kita semua