Mengatasi rasa “kangen” nonton konser di tengah pandemi

Apr 12, 2020
520 Views

minikutumedia.com – Sahabat Kutu, saat ini planet Bumi tercinta sedang berduka karena pandemi atau wabah Covid-19 yang sedang terjadi hampir di seluruh penjuru dunia. Untuk memutus rantai penyebaran wabah ini, kita harus melakukan #socialdistancing dan #physicaldistancing dan tetap #dirumahaja. Akibat wabah ini, imbasnya adalah sejumlah konser yang akan di gelar khususnya di Indonesia terpaksa harus mengatur ulang jadwalnya bahkan ada juga yang sampai dibatalkan. Duuhh Kutu sedih deh jadinya… Tapi gapapa demi seluruh makhluk yang ada di planet Bumi, kita memang harus menghindari keramaian untuk sementara. 

Buat Sahabat Kutu yang kangen untuk nonton konser tapi terhalang karena harus #dirumahaja, nih Kutu kasih solusinya biar kalian tetep bisa nonton konser dirumah. Pertama siapin dulu koneksi wifi yang super cepat biar gak buffering nontonnya. Kedua siapin speaker andalan kalian jangan lupa pasang dengan volume wajar ya, biar ga ganggu tetangga sebelah. Ketiga siapin handphone kalian dan nyalain flashlight-nya biar kerasa banget lagi nonton konser beneran. Keempat tinggal buka Youtube deh.

Nih biar ga ribet Kutu kasih deh beberapa rekomendasi #Minilive dari Channel Youtube Kutu (bisa aja ye promosinya  jangan lupa subscribe ya Sahabat Kutu hihihi) cekidot ~

Seringai – Akselerasi Maksimum at Men’s Day Out BDG

 

stars and rabbit – the house collabs with mang ayi & gamelan live at sound of gameland

 

Dead With Falera – Chupacabra live at Borafest (IFI, Bandung)

 

Goodnight Electric live at Men’s Day Out

 

 

LASTKISS FROM AVELIN – SESAK DALAM GELAP live at BORAFEST

 

Nah gimana Sahabat Kutu? Sedikit mengurangi rasa kangen ngga setelah liat video #Minilive dari Kutu? Hah? Apa? Masih kurang banyak playlistnya? Tenaaaannngg jangan khawatir, Sahabat Kutu bisa langsung buka channel Youtube Minikutu TV untuk liat-liat playlist #Minilive lainnya ya. 

Tidak lupa Kutu mau ajak dan ingetin lagi Sahabat Kutu untuk terus #dirumahaja, kalau ngga terlalu perlu jangan dulu keluar rumah ya. Stay safe and healthy Sahabat Kutu!!!

a little person with a big dream

Leave a Reply