Memilih Tohpati sebagai produser, Gya Anandini kembali merilis ‘Kau Cinta Matiku’

Aug 30, 2020
13 Views

minikutumedia.com – Rindu untuk merilis single terbaru ini nyatanya sudah ditahan oleh Gya sejak tahun 2010. Dia mengaku kalau sangat ingin untuk comeback di tahun 2010 silam. Namun hal itu harus tertunda karena Gya harus fokus pada pendidikan S2 yang dijalaninya, untuk kemudian menikah dan melahirkan buah hatinya.

Foto: Dok. Gya Anandini

Lagu ‘Kau Cinta Matiku’ adalah persembahan special sekaligus menjadi langkah kembalinya Gya. Dalam lagu ini, Gya berusaha menyajikan kehidupan romansa antar dua anak muda jaman sekarang yang selalu tidak lepas dengan istilah ‘bucin’.

“Iya, single ini ceritanya tentang seseorang yang sangat amat mencintai kekasihnya. Tapi selalu dikecewakan. Namun, karena dia sangat cinta mati, dia rela memberikan segalanya untuk sang kekasih”- Gya.

Berbicara mengenai genre, lagu ‘Kau Cinta Matiku’ ini masih membawa ciri dan karakter khas dari Gya. Ini memang sengaja dilakukan, agar penggemar lagu-lagu Gya dapat merasakan nuansa nostalgia ke 16 tahun lalu namun tetap akan merasakan sesuatu yang baru darinya. Tidak sendiri dalam memproduksi lagu ini, Gya juga dibantu oleh Rozi Fathoni dan Agi Anggadarma dari DSS Music sebagai Executive Producer, Satrio Pratomo sebagai A&R, Vocal Director, Producer sekaligus yang bertugas untuk mixing dari lagu ini. Sementara itu, musisi kawakan Indonesia, Tohpati, juga terlibat langsung dalam lagu ini sebagai Composer, Arranger sekaligus Producer.

a little person with a big dream

Leave a Reply