Headline News

Last Goal Party : Pencampuran Electro dan Easycore

Feb 3, 2016
4,596 Views

minikutu-lastgoalparty

Minikutumedia.com – Last Goal Party adalah band asal Jakarta yang beraliran Electrocore. Band yang digawangi oleh Ijal gitar vocal, defan bass , Mustika (Vocal), Ijal (Guitar & Vocal), Ihsan (Guitar) dan Hendra (Drum) ini memiliki arti kata “pesta gol terakhir” yang bermakna bahwa dalam bermusik mereka mempunyai tujuan untuk bersenang senang atas apa yang mereka lahirkan.

Band yang terbentuk awal 2013 ini berawal dari project DJ Ijal yang ingin membuat sesuatu yang berbeda dengan mencampurkan musik easycore seperti Chunk! No, Captain Chunk dan musik Electro seperti Skrillex sehingga menjadikan komposisi yang pas untuk mewakili musik mereka.

Last Goal Party telah merilis EP yang bertajuk New World pada akhir tahun 2014. New World ini berisi 5 lagu yang proses rekamannya terbilang cepat dikarenakan materi lagu telah terkumpul lebih dulu sebelumnya. Dalam 5 lagu tersebut kemudian Last Goal Party memilih Did You Know sebagai single pertama mereka. Did You Know sendiri menceritakan tentang penantian seseorang terhadap yang telah ditunggunya sejak lama. Did You Know ini satu-satunya lagu mereka yang memiliki lirik Bahasa Indonesia dalam EP.

Kabar terakhir yang kami dapatkan, mereka sedang dalam proses mempersiapkan full album yang rencananya akan dirilis pada bulan April. Semoga tak ada kendala berarti yang menghambat perilisan full album nanti, doakan saja.

 

 

Info :

Booking Contact : 089678688384

Reverbnation : lastgoalparty4

Twitter : @LGP_ID

Instagram : @LGP_ID

Youtube : LGPTV

 

How you feel for this post?
Share your vote!
0
7
0
2
0
0
0
0
0
0

admin website ini

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better