Lagu terpendek di dunia, durasi hanya dalam hitungan detik

minikutumedia.com – Sahabat Kutu pasti sering kan mendengarkan musik di waktu senggang. Entah untuk menyenangkan suasana hati atau hanya untuk sekedar mendengarkan karena suka dengan lagunya. Tapi sepertinya akan beda cerita kalau Sahabat Kutu mendengarkan lagu-lagu ini. Kenapa? karena lagu-lagu ini menyandang predikat lagu terpendek di dunia. Biasanya durasi 1 judul lagu sekitar 3-4 menit kan, nah ini cuma hitungan detik aja. Waaahh coba liat deh lagunya apa saja yuk.

“Stop” – Pink Floyd

Lagu berjudul “Stop” dari Pink Floyd durasinya enggak sampai semenit loh Sahabat Kutu. “Stop” cuma berdurasi 31 detik. Lagu itu diisi Pink Floyd hanya dengan iringan piano dan lirik yang terdengar begitu dalam.

“Her Majesty” – The Beatles

The Beatles menjadi salah satu band yang punya lagu terpendek di dunia yang berjudul “Her Majesty”.

Lagu itu hanya berdurasi 27 detik aja. Lagu yang ada di album “Abbey Road” tersebut dibuat Paul McCartney dengan gitar akustik.

“The Shortest Song In The World” – Kenny Price

Okey semakin singkat nih durasi lagunya. Next ada Kenny Price yang punya lagu lebih pendek lagi, yaitu 19 detik.

Musik country itu berjudul “The Shortest Song In The World”. Bukan cuma dijadikan judul, tapiiii kalimat itu juga jadi lirik di lagu tersebut. Jadi enggak perlu repot untuk hafalin semua liriknya ya kalo gini caranya.

“All” – Descendents

Selanjutnya lagu itu milik Descendents. Lagu ini berdurasi 5 detik dan liriknya lebih singkat dari “The Shortest Song In The World”, cuma “All”. That’s it. Gitu aja udah.

“You Suffer” – Napalm Death

Yes tiba saat untuk the shortest song in the world sesungguhnya yaitu adalah “you suffer” dari Napalm Death. Lagu ini cuma berdurasi 3 detik. Bayangin lagu durasi cuma 3 detik terus dibuat dengan genre metal khas Napalm Death. Sebelum mau headbang udah keburu selesai lagunya.

Kutu juga mau deh bikin lagu durasinya 0 detik hahaha Sama aja enggak bikin dong itu mah gimana sih. Yaudah deh semoga suka ya dengan pembahasan Kutu kali ini.

a little person with a big dream

Leave a Reply