Lagu Baru Untuk Album Baru Hoolahoop

Mar 30, 2017
145 Views

https://www.facebook.com/hoolahoopmusic/

Lagu baru Hoolahoop berjudul “Menangkan”.

Minikutumedia.com—Setelah rangkaian album “Y.O.L.O” (2015), Rectoverso (2016), dan pada Mei 2017 ini, Hoolahoop meluncurkan lagu ketiga di album terbarunya, bertitel “Menangkan” (22/03/2017). Lagu tersebut dapat diakses di kanal youtube hoolahoopofficial. Rencananya, album teranyarnya ini akan rilis di Mei 2017.

Lagu “Menangkan” bercerita tentang semangat untuk mewujudkan mimpi. Terinspirasi dari kalangan anak-anak yang kurang mampu dan memiliki keterbatasan, Aris (vokal) sebagai penggagas utama lagu ini mencoba menyapaikan rasa empatinya untuk menyemangati mereka melalui lagu ini.

“Mewujudkan mimpi itu tidak mudah, namun proses dan kerja keras tidak pernah membohongi hasil. Untuk bahagia tidak melulu dengan mewujudkan mimpi kita sendiri namun, mewujudkan mimpi orang lain pun bisa menjadi jalan lain untuk mencapai kebahagiaan,”  jelas Aris juga sebagai penulis lirik pada lagu ini.

Dari segi musik, “Menangkan” menyuguhkan alunan melodi yang ramah di telinga dengan tempo dan aransemen yang dinamis. Perpaduan tersebut menjadi emosi pada lagu ini, seraya mengajak pendengar dan penonton untuk sing along.

“Pada album berikutnya kami banyak bereksplorasi dan melakukan eksperimen terhadap musik Hoolahoop. Lagu ini pas sebagai perkenalan pertama kami sebagai Hoolahoop dengan wajah yang baru. Saya rasa ini saatnya untuk kami me-“Menangkan” apa yang telah kami perjuangkan selama ini,” Ujar Tama.

Hoolahoop merupakan kelompok pop punk asal Kota Bandung, terbentuk 1 Mei 2009. Beranggotakan Aris (gitar dan vokal), Fadli (gitar), Reddy (bass), dan Tama (drum). Berawal dengan menggubah ulang aransemen salah satu lagu milik Rocket Rockers, “Perjalanan Terindah”, yang tidak masuk daftar lagu pada album Better Season.

================================================================================

Hoolahoop

  • Twitter                       : Hoolahoop
  • Facebook                  : Hoolahoop
  • Instagram                 : Hoolahoop
  • ReverbNation        : Hoolahoop
  • Soundcloud             : Hoolahoop
  • Youtube                     : Hoolahoop
How you feel for this post?
Share your vote!
0
0
0
0
0
0
0
0
0
0

My gender is—and always be—male since I was born at 1996 in Earth.

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better