Konspriasi Alam Semesta Ala Fiersa Besari

Apr 26, 2017
132 Views

Konser ulangan Konspirasi Alam Semesta.

Minikutumedia.com—Lautan manusia tampak mengantre di halaman depan IFI (Institute Francis Indonesia), Jalan Punawarman No.32. Mereka mengantre untuk penukaran tiket online dan tiket pre-sale menonton konser Konspirasi Alam Semesta, Fiersa Besari bersama Kerabat Kerja.

Ya, Fiersa Besaridi bawah naungan mediakita dan Eiger Adventurekembali menggelar konser Konspirasi Alam Semesta. Konser tersebut telah Fiersa selenggarakan Oktober 2016 lalu di tempat yang sama dengan tema yang serupa pula. Konsepnya pun sama persis, ada albuk (album+buku) yang dijual terpisah, bertitel Konspirasi Alam Semesta.

source: Rizkita Daratri

“aaaah Ka Fiersa!” teriak manja salah seorang penonton di Mini Konser Konspirasi Alam Semesta kemarin. Ya seketika itu Auditorium gedung IFI Bandung riuh dengan teriakan dan tepuk tangan ketika Fiersa Besari masuk ke stage. Mungkin sekitar pukul tiga sore, ketika Fiersa mengajak para penonton untuk bernyanyi bersamanya.

Fiersa sangat komunikatif dengan para penonton, yang hampir memenuhi seisi auditorium. Ya, karena terlalu banyaknya orang, membuat suasana di dalam auditorium terasa begitu panas dan pengap. Tapi tetap saja, tidak meyurutkan semangat para fans Fiersa yang disebut “kawan yang mengagumkan.”

Dalam mini konser yang digelar tanggal 16 April 2017 kemarin, Fiersa juga ikut meluncurkan sebuah buku dengan judul yang sama, tapi kali ini di bawah naungan Mediakita. Tak lupa juga beberapa kerabat dekatnya ikut berkolaborasi bersama. Salah satunya adalah adik Fiersa sendiri, mereka berdua membawakan sebuah lagu bertemakan ibu. Selain membawakan lagu itu, fiersa juga membwakan beberapa lagu lainnya. Konser ini sendiri di jeda beberapa menit untuk waktu istirahat. Dan ketika sesi kedua berlanjut, antusiasme para penonton pun tidak berkurang sama sekali.

source: Rizkita Daratri

Saya sendiri bukan fans fiersa, jujur saja saya belum pernah dengar lagu lagu Fiersa. Namun, ada beberapa lagunya yang membuat saya juga ikut terbawa suasana. Keren! Mungkin bukan saya saja, beberapa penonton wanita atau mungkin hampir seluruh penonton wanita nampaknya terhipnotis dengan lagu lagu yang bertemakan cinta.

Entah karena memang makna lagunya yang membuat mereka “baper” atau karena seorang Fiersa yang menyanyikan nya? Saya sendiri sempat mendengar bisikian seorang penonton wanita kepada kawannya “duh fiersa ganteng bangeet” ya mungkin ini faktor lain.

credit to Rizkita Daratri as the reviewer of the concert.

 

 

Konser ulangan Konspirasi Alam Semesta. Minikutumedia.com—Lautan manusia tampak mengantre di halaman depan IFI (Institute Francis Indonesia), Jalan Punawarman No.32. Mereka mengantre untuk penukaran tiket online dan tiket pre-sale menonton konser Konspirasi Alam Semesta, Fiersa Besari bersama Kerabat Kerja. Ya, Fiersa Besari—di bawah naungan mediakita dan Eiger Adventure—kembali menggelar konser Konspirasi Alam Semesta. Konser tersebut telah Fiersa selenggarakan Oktober 2016 lalu di tempat yang sama dengan tema yang serupa pula. Konsepnya pun sama persis, ada albuk (album+buku) yang dijual terpisah, bertitel Konspirasi Alam Semesta. source: Rizkita Daratri “aaaah Ka Fiersa!” teriak manja salah seorang penonton di Mini Konser Konspirasi Alam Semesta kemarin. Ya seketika itu Auditorium gedung IFI Bandung riuh dengan teriakan dan tepuk tangan ketika Fiersa Besari masuk ke stage. Mungkin sekitar pukul tiga sore, ketika Fiersa mengajak para penonton untuk bernyanyi bersamanya. Fiersa sangat komunikatif dengan para penonton, yang hampir memenuhi seisi auditorium. Ya, karena terlalu banyaknya orang, membuat suasana di dalam auditorium terasa begitu panas dan pengap. Tapi tetap saja, tidak meyurutkan semangat para fans Fiersa yang disebut "kawan yang mengagumkan." Dalam mini konser yang digelar tanggal 16 April 2017 kemarin, Fiersa juga ikut meluncurkan sebuah buku dengan judul yang sama, tapi kali ini di bawah naungan Mediakita. Tak lupa juga beberapa kerabat dekatnya ikut berkolaborasi bersama. Salah satunya adalah adik Fiersa sendiri, mereka berdua membawakan sebuah lagu bertemakan ibu. Selain membawakan lagu itu, fiersa juga membwakan beberapa lagu lainnya. Konser ini sendiri di jeda beberapa menit untuk waktu istirahat. Dan ketika sesi kedua berlanjut, antusiasme para penonton pun tidak berkurang sama sekali. source: Rizkita Daratri Saya sendiri bukan fans fiersa, jujur saja saya belum pernah dengar lagu lagu Fiersa. Namun, ada beberapa lagunya yang membuat saya juga ikut terbawa suasana. Keren! Mungkin bukan saya saja, beberapa penonton wanita atau mungkin hampir seluruh penonton wanita nampaknya terhipnotis dengan lagu lagu yang bertemakan cinta. Entah karena memang makna lagunya yang membuat mereka “baper” atau karena seorang Fiersa yang menyanyikan nya? Saya sendiri sempat mendengar bisikian seorang penonton wanita kepada kawannya “duh fiersa ganteng bangeet” ya mungkin ini faktor lain. credit to Rizkita Daratri as the reviewer of the concert.    

8

Keren & Seru!

Review:

Daya magis dan kharismatik Fiersa memang menjadi ciri khasnya, ditambah lagi lihai dalam memainkan gitar dan kemampuannya bernyanyi pun patut diacungi jempol. Seru! Semua penonton hanyut menghayati tiap lagu.

8

8

User Rating : Be the first one !
8
How you feel for this post?
Share your vote!
0
0
0
0
0
0
0
0
0
0

My gender is—and always be—male since I was born at 1996 in Earth.

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better