Kemeriahan Launching Party “ALEGORI” Bandung Inikami Orcheska

minikutumedia.com-event-review-kemeriahan-launching-party-alegori

Minikutumedia.com – Hai sahabat kutu, sekarang waktunya kita review event nih. Tanggal 10 april lalu BIO alias Bandung Inikami Orcheska mengadakan Launching Party album pertama mereka yang bertajuk “ALEGORI” dengan menyajikan empat belas lagu. Ini merupakan album pertama setelah 10 tahun berkarya di dunia musik. Bertempat di Institut Francais D’Indonesie (IFI) Jl. Purnawarman, Bandung. Nama “ALEGORI” sendiri merupakan sebuah perumpamaan dari suatu majas dan ingin mengungkapkan sesuatu tapi tidak secara harfiah.

Diawali dengan lagu the gentleman di sesi pertama yang cukup meramaikan suasana karena masih belum banyak penonton yang datang. Lalu dilanjutkan dengan beberapa lagu, revolusi diri, Abu-abu, MJBU. Di pengunjung sesi pertama ini, BIO menyajikan lagu jarak jauh dibawakan secara instrumental yang cukup mendinginkan suasana setelah berjingkrak ria dengan lagu yang ceria.

minikutumedia.com-event-review-kemeriahan-launching-party-alegori-alhasil-riksa

Lanjut sesi kedua, salah satu lagu yang berjudul bingkai disuguh dengan sangat menarik. Riksa, Vokalis BIO bernyanyi sambil memainkan ukulele dan terlihat sangat asyik saat membawakan lagu ini. Selain lagu bingkai, di sesi kedua ini BIO membawakan lagu lain diantaranya, Kembang Kertas, Get Ska, Right First dan playboy TB. Karena keseruan dan keasyikan BIO dengan penonton, waktu pun sampai tak terasa cepat berlalu hingga sampailah pada sesi terakhir yaitu sesi ketiga. Di sesi ketiga ini BIO berganti kostum, yang awalnya mereka memakai setelan hitam-hitam di sesi ketiga ini mereka memakai setelan kemeja dengan motif kotak-kotak dengan warna yang cerah. Menunjukkan bahwa mereka ingin membawa keceriaan di pengunjung acara ini. Lagu terakhir yang dibawakan seharusnya adalah someday, tetapi atas permintaan para penonton yang tidak ingin acara ini berakhir mereka pun berteriak dengan serentak “we want more, we want more, we want more”. Mendengar teriakan dari para penonton akhirnya BIO pun menyanyikan satu lagu terakhir yang berjudul Cerah. Dan berakhirlah acara Launching Party “ALEGORI” ini. Semoga BIO alias Bandung Inikami Orcheska jaya selalu, makin keren dan terus berkarya dalam memajukan musik indonesia.

Oh iya, setelah acara selesai ternyata saya baru menyadari bahwa ada salah satu personil BIO yang berganti penampilan rambutnya. Bisa dilihat fotonya dibawah.

Gimana sahabat kutu dengan penampilan Wendi sang peniup terompet ini? lebih menarik kah? Hehehe

klik untuk melihat gallery foto – foto dari event Launching Party ALEGORI ini !!!

Demikian event review Launching Party “ALEGORI” kali ini. Semoga pembaca terhibur. Sampai Jumpa lagi di review event selanjutnya.

Sekian dan terimakasih.

How you feel for this post?
Share your vote!
0
0
0
0
0
0
0
0
0
0

orang bilang saya adalah makhluk luar angkasa karena ukuran tubuh saya thanks ~

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better