Kelewat unik, ini nama-nama band nyeleneh dari negara +62

minikutumedia.com – Bicara soal nama band, pasti Sahabat Kutu kalau mau punya band dipikirin mateng-mateng ya kan. Pokonya harus bagus, anti mainstream, pokonya beda dari yang lain deh. Tapi sepertinya nama-nama band asal negara +62 ini “terlalu” anti mainstream deh. Kira-kira nama band-nya apa aja ya? Yuk langsung intip dibawah ini

Kabel Data. Sepaket sama kepala charger juga ngga ya?

Foto: Istimewa

Antivirus. Cocok dipasang di pc yang banyak virusnya

Foto: Istimewa

Distro. Mohon maaf, ini mau nge-band atau mau jualan baju ya?

Foto: Istimewa

Infus Band. Hhhmmm tapi personilnya keliatan sehat kok pada enggak pake infus. Hihi

Foto: Istimewa

Langgeng. Se-langgeng hubungan Kutu dengan dia enggak ya? 🙁

Foto: Istimewa

Mangga. Kalo kata orang sunda, Punten, jawabnya Mangga. hehehe garing amat sih Kutu

Foto: Istimewa

Persegi. Kutu mau bikin juga ah, jajar genjang tapi

Foto: Istimewa

 

Despicable Me Lol GIF - Find & Share on GIPHY

Kocak ya nama-namanya. Tapiiii di balik nama yang kocak dan nyeleneh itu kita patut acungi jempol loh, karena mereka kok bisa-bisanya kepikiran nama band yang kayak gitu. Kutu aja enggak kepikiran.

a little person with a big dream

Leave a Reply