Kasus Bunuh Diri Terjadi Lagi

Jul 25, 2017
37 Views

Minikutumedia.com – Hai sahabat kutu! Masih ingatkah kamu terhadap beberapa kejadian kebelakang yang cukup menghebohkan dunia maya? Ya, akhir – akhir ini sedang marak terjadinya aksi bunuh diri. Setelah kabar duka tersebut datang dari Chris Cornell yang melakukan bunuh diri pada 18 mei 2017. Disusul oleh kabar meninggalnya mantan awkarin, Oka Mahendra pada 18 juli 2017 yang cukup menghebohkan dunia maya di Indonesia karena pernyataan ayahnya yang mengatakan bahwa oka meninggal karena collapse by design yang merupakan bahasa baru dan tidak ada dalam kamus dunia psikologi dan kedokteran. Lalu, sahabat Chris Cornel yang merupakan inspirasi kutu yaitu Chester Bennington vokalis Linkin Park yang juga meninggal dengan cara bunuh diri pada 20 juli 2017 kemarin.

Tak lama setelah kabar-kabar mereka meninggal karena bunuh diri, baru – baru ini di social media sedang di hebohkan kembali dengan kasus bunuh diri yang dilakukan oleh kedua orang wanita dewasa di bandung pada hari senin, 24 juli 2017 kemarin. Entah apa yang terjadi, apa yang mereka pikirkan sehingga memutuskan untuk melakukan bunuh diri bersama. Berikut foto setelah kejadian:

sebenarnya ada juga video dari netizen yang merupakan salah satu penghuni apartement, tapi kutu tidak mau memperlihatkannya karna gak tega lihatnya.

Sontak hal itu membuat kutu ingin membuat ulasan ini, di tambah adanya salah satu komikus yang membuat sebuah karya mengenai kejadian tersebut dan di upload kedalam akun instagram pribadinya.

Achmadepp yang merupakan creator dari komik strip Black Metal Istiqomah langsung merespon kejadian baru-baru ini di bandung, dalam illustrasi yang dia buat berisi juga beberapa kata-kata “This is new distater” dan kata-kata lainnya.

Ya, tanpa maksud menghina atau bagaimana, kutu setuju terkait dengan post baru dari achamdepp mengenai hal ini, mengapa? Karena menurut kutu bunuh diri bukanlah sebuah jawaban yang akan membuat masalah hidup kita akan berakhir. Meski tubuh kita telah tiada, teman-teman kita sudah tidak bisa melihat kita, percayalah bahwa mati bunuh diri itu akan membuat kita semakin terpuruk nantinya.

Karena dengan bunuh diri, masalah bukannya berakhir tapi justru yang ada kita tidak akan pernah bisa lagi menyelesaikan masalah dikarenakan perbedaan alam. Percaya tidak percaya, kutu mempercayai bahwa seseorang yang mati dengan cara bunuh diri tidak akan langsung pergi ke alam baka sana melainkan masih berada di bumi bersama kita yang masih hidup namun hanya tinggal arwah yang tersisa, tidak ada jasad. Jika benar seperti itu, maka lebih pintar kumbang yang kehilangan cangkang lalu sesegera mungkin mencari cangkang baru ketimbang manusia yang memilih bunuh diri.

Kutu meminta maaf untuk ulasan kali ini tidak begitu nyambung terkait berita perihal seni seperti artikel kutu yang lain. Namun menurut kutu hal ini wajib kutu bahas untuk menghimbau para sahabat kutu agar tidak melakukan atau sedikit pun berfikir untuk melakukan hal serupa meski masalah yang menerpa sahabat kutu sangat berat, seperti skripsi misalnya hehehe.

Well, tetap semangat dalam menjalani hidup, masalah seberat apapun pasti selalu ada jalan keluar nya, tinggal kita mau menjalankannya atau tidak?

How you feel for this post?
Share your vote!
0
0
0
0
0
0
0
0
0
0

orang bilang saya adalah makhluk luar angkasa karena ukuran tubuh saya thanks ~

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better