Jelang rilis album, Movements unggah video musik Don’t Give Up Your Ghost

Foto: instagram.com/movementsofficial

minikutumedia.com – Sudah cukup lama kita tidak mendengar sesuatu yang baru dari Movements. Kemungkinan untuk yang mengikuti perjalanan Movements dari masa album debutnya 3 tahun yang lalu, ini akan jadi berita yang menyenangkan. Band ini akhirnya merilis lagu baru pertama mereka dalam 3 tahun dan mengumumkan album kedua mereka, yang akan dirilis September ini!

Movements mengumumkan album baru No Good Left To Give yang akan dirilis pada 18 September melalui Fearless Records. Bersamaan dengan pengumuman itu, band yang terdiri dari – Patrick Miranda [vokal], Ira George [gitar], Spencer York [drum], dan Austin Cressey [bass] – juga berbagi video animasi yang menakjubkan untuk single baru “Don’t Give Up Your Ghost”.

“Ini berbicara tentang depresi dan pikiran serta kecenderungan bunuh diri. Ini tentang tidak menyerah ketika ada begitu banyak hal yang bisa ditawarkan dunia. Meskipun kalian berada di tempat tertentu saat ini, itu tidak berarti kalian akan berada di tempat yang sama selamanya. “

Bicara soal rekaman yang akan datang, Miranda mengatakan intinya untuk record karya baru merupakan hal yang selalu ingin dilakukan, musik yang emosional, nyata dan jujur. Antara personil saling mengenal satu sama lain secara mendalam dan paham tentang gaya masing-masing. Mereka sedang mendiskusikan kesehatan mental, berjuang dengan sebuah hubungan dan hal-hal yang mungkin related dengan kehidupan kita.

Kita tunggu saja ya full albumnya rilis bulan September nanti ~

a little person with a big dream

Leave a Reply