Gita Gutawa kembali dengan Gita Puja Indonesia

Dec 20, 2016
334 Views

Minikutumedia.com,- Lama tak terdengar kabarnya, Aluna Sagita Gutawa atau lebih akrab disapa Gita Gutawa ternyata telah meraih gelar S1 dan S2 nya di Inggris beberapa waktu lalu dan kemudian kembali ke Tanah Air untuk fokus dengan karir bermusiknya.

twitter.com/alunasagitagutawa

Gadis berusia 23 tahun ini merilis projek mandirinya yang bertajuk “Gita Puja Indonesia” . Dimana projek ini adalah sisi idealis dari seorang Gita Gutawa atas lagu-lagu hymne Indonesia.

Tidak hanya merilis lagu-lagu seperti biasanya, Gita Gutawa serius untuk menyampaikan maksudnya melalui lagu-lagu hymne Indonesia. Misalnya Gita mengeluarkan hymne Terimakasihku tepat di Hari Guru Nasional (25 November), bermaksud untuk berterimakasih kepada para guru pahlawan tanpa tanda jasa.
Nah, melalui projek ini juga Gita Gutawa meluncurkan campaign #TeruskanIlmu. Gita mengajak netizen mengupload video sekitar tiga menit mengenai berbagai ilmu apapun di sosial media.

 

 

Rencananya tepat pada hari-hari besar nasional Gita akan merilis kembali lagu-lagu hymne dalam projeknya ini. Untuk promosi projek ini Gita lebih banyak memakai media sosial.

 

Well, Gita memang melakukan hal yang keren ya sahabat kutu.
Tentunya sahabat kutu harus bangga kepada Indonesia. Cintailah tanah kelahiranmu 🙂

 

See you when I see you …

How you feel for this post?
Share your vote!
0
0
0
0
0
0
0
0
1
0

I'm daughter of Poseidon, God of the sea's...

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better