Headline News

Gandeng Mustika Kamal, Vellarose Rilis “Bisa Bahagia”

Apr 26, 2017
88 Views

Lagu untuk mereka yang terpuruk.

Minikutumedia.com—Sebagian orang akan merasa putus asa, kehilangan arah, dan entah akan berbuat apa lagi, jika mengalami deperesi atau stres akibat putus cinta, usaha yang tak kunjung sukses, atau mimpi yang tak kunjung tercapai.

Karena itulah, unit pop punk asal Jakarta, Vellarose, rilis single terbaru bertitel “Bisa Bahagia” . Lagu ini menceritakan bagaimana ‘ruh’ optimisme itu harus ada pada setiap jiwa manusia dalam menjalani hari-harinya, baik dalam keadaan senang atau terpuruk.

“Tidak sedikit muda mudi yang putus cinta lalu akhirnya trauma. Ada juga yang bisnisnya bangkrut lalu ragu untuk mulai lagi, dan masalah lainnya yang akhirnya menyebabkan putus asa. Keputusasaan itu yang akhirnya membuat hidup terasa suram dan malas bermimpi,” jelas pihak band.

“Berangkat dari keresahan tadi, saya coba meyakini kalau setiap orang itu harus dan bisa bahagia. Harus bahagia biar hidup kita dinamis, maju dan naik, dan bukan stuck di tempat. Manusia emang adakalanya jatuh, tapi harus cepat-cepat bangun. Jangan lama-lama sedihnya. Inti lagu ini simpel aja, mengajak kita untuk jadi bahagia,” tambah Niel selaku pengarang lagu.

Vellarose pun meyakini, “Bisa Bahagia” lebih segar karena Vellarose menggandeng Mustika Kamal, vokalis Last Goal Party, pengisi suara lagu ini. Kerjasama Vellarose dengan Tika tidak lepas karena Vellarose sendiri melakukan proses recording dengan Bulb Record, yang juga jadi basecamp band electrocore asal Jakarta, LGP.

“Bisa Bahagia” dirilis dalam bentuk video klip dan sudah dapat dilihat di saluran resmi youtube mereka. Mustika juga tampil dalam video klip dan menambah keseruan musik yang dihadirkan Vellarose. Single ini juga dapat didengar lewat beberapa layanan musik digital sepertu Spotify, iTunes, dan lainnya.

“Hidup kalo sedih terus cuma bikin sakit, lalu mati. Kalau kata pepatah, You Only Life Once, jangan buang waktu dalam hidup dengan nangis, kecewa, dan marah. Senyum aja, positive thinking, ciptain rasa bahagia versi kalian,” pungkas vokalis Vito.

================================================================================

Vellarose Band

How you feel for this post?
Share your vote!
0
0
0
0
0
0
0
0
0
0

My gender is—and always be—male since I was born at 1996 in Earth.

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better