Galau? Dengerin lagu-lagu ini deh dijamin makin tambah galau

minikutumedia.com – Sahabat Kutu lagi ngerasain galau, patah hati, dan kesedihan yang mendalam? Entah itu sedang ada masalah dalam hubungan percintaan atau masalah pribadi lainnya yang bikin hati kalang kabut enggak karuan.

Memang semua perasaan itu engga enak banget. Sedih, kecewa, marah, sampe stress dan itu tuh ganggu banget kadang ke kehidupan sehari-hari. Pokoknya bikin gagal fokus. Mungkin salah satu dari beberapa lagu dari tahun 2000-an yang tak lekang oleh waktu ini pernah jadi pelarian kalian saat galau. Check this out ~

 

Menanti Sebuah Jawaban – Padi

Penggalan lirik Aku tak bisa luluhkan hatimu, Dan aku tak bisa menyentuh cintamu menunjukkan sulitnya untuk meluluhkan hati seseorang yang memang sejak awal tak menaruh hati ke kalian.

Kebayang kan pedihnya cinta bertepuk sebelah tangan. Kita sudah berusaha sebisa mungkin untuk bisa luluhkan perasaannya, eh tapi doi enggak kunjung membuka hatinya.

Tapi nih, lagu dari Padi ini ajak kalian untuk terus nungguin doi sampe akhirnya bisa buka hati buat kalian. Apakah Sahabat Kutu setuju dengan lagu ini?

Cinta Sendiri – Kahitna

Siapa sih yang mau hubungannya digantungin? Lagu ini bercerita tentang kesedihan karena ternyata cinta yang dirasakan hanya bertepuk sebelah tangan.

Hhhmmm lagi-lagi bertepuk sebelah tangan.

Memang perih ya yang namanya menunggu kepastian sampai kapan hubungannya akan digantung. Tapi mau gimanapun, penantian pasti akan ada ujungnya. Entah ujung yang indah atau kita harus sadar diri dan menepi, seperti penggalan lirik yang ada di lagu ini.

Biar aku menepi
Bukan lelah menanti
Namun apalah artinya
Cinta pada bayangan

Kamu yang mulai lelah menunggu kepastian, kamu yang perasaaannya masih di-pending doi sampai merasa bertepuk sebelah tangan. Jika kamu mengalami perasaan semacam itu, Cinta Sendiri bakal mampu membantu suarakan hatimu.

Haruskah Ku Mati – Ada Band

 

Sudah lakukan segala cara untuk buktikan ketulusan hati dan bisa membuatnya membalas cinta. Tapi doi juga sama-sama melakukan segala cara biar kalian ngerti kalo doi enggak bisa balas dengan perasaan yang sama.

Nah loh gimana tuh?

Kayaknya lagu ini bakalan cocok buat nemenin kamu ngerasain galau. Lagu ini menceritaan gimana perjuangannya untuk membuat seseorang yang dicintai samasama jatuh hati.

Bagaimana mestinya?
Membuatmu jatuh hati kepadaku
Telah ‘ku tuliskan sejuta puisi
Meyakinkanmu membalas cintaku

 

Itu dia beberapa lagu galau yang tak lekang oleh waktu dan jadi langganan buat pelarian para galauers. Memang sih lagu jaman baheula itu liriknya selalu ngena banget di hati. Terus liriknya terkesan puitis gitu. Kira2 Sahabat Kutu lebih suka lagu yang mana?

 

 

a little person with a big dream

Leave a Reply