Fame On Fire rilis single berjudul Not Dead Yet

Foto: Istimewa

minikutumedia.com – Fame On Fire dengan penuh semangat membagikan single terbaru mereka “Not Dead Yet” dari album debut mereka Levels, yang akan keluar pada 4 September di Hopeless Records. Lagu Not Dead Yet ini merupakan single ke 4 dari album Levels dan sebelumnya sudah rilis 3 lagu lainnya yaitu Her Eyes, Headspace ft. PoorStacy dan Down.

Sang vokalis yaitu Bryan Kuznitz menceritakan kalau lagu Not Dead Yet adalah tentang dirinya yang setiap hari tidak ingin melakukan hal apapun, karena merasa seperti tidak pantas berada di dunia ini dan tak bisa berjuang untuk melaluinya. Merasakan beban hidup sendirian namun tak bisa mengakhiri hidup karena memiliki secercah harapan. Yang bisa dilakukan hanyalah terus berjalan. Sebuah makna lagu yang cukup dalam.

“Band kami ada karena kita semua tumbuh bersama dan kita masing-masing menemukan cara kita sendiri untuk musik, yang hidup dan bernafas di dalam diri kita” – Blake Saul.

Fame On Fire mendorong batas-batas musik rock, hip hop dan heavy musik. Karena itu lah makna lagu-lagu dari Fame On Fire beragam, energetik dan bisa juga sangat menyayat hati. Terkhusus untuk album debut mereka nanti yaitu Levels.

Levels sendiri berarti tentang pergi melalui gerakan kehidupan, melewati berbagai level naik dan turun. Supaya bisa naik level, kita semua harus berusaha keras untuk terus maju, maju dan maju.

a little person with a big dream

Leave a Reply