EXCLUSIVE! Ungkapan member Kirari untuk Natin!

Jan 24, 2018
0 Views

Minikutumedia.com- Setiap pertemuan, pasti memiliki perpisahan, tapi bukan menjadi akhir dari segalanya. Kebiasaan-kebiasaan yang akan sedikit berubah, selebihnya sama saja.

Isnatin Ulfah Herman, atau akrab disapa Natin telah resmi mengakhiri karirnya di idol grup asal Bandung, Kirari. Tim Minikutu berkesempatan untuk berbincang diakhir Farewell Party minggu lalu. Perasaan Natin campur-aduk, senang juga, sedih juga, harus meninggalkan Kirari beserta member dan para staffnya.

 

instagram.com/kirari_official

 

Ditanya perihal arti Kirari dimata Natin, begini jawabannya. “Rumah. Selalu dan selalu Kirari itu rumah buat aku. Karena disitu aku bener-bener mengekspresikan diri aku, mimpi aku.”

Pesan untuk Kirari setelah ditinggalkan olehnya, ia berharap Dryad Artist Management tetap setia menaungi Kirari, sampai Kirari bisa mencapai goals-goals mereka salah satunya tampil di Televisi Nasional.

Belum terpikirkan tentang kegiatannya selanjutnya, Natin masih memfokuskan diri untuk berhijrah dulu. Dirinya tidak memungkiri bahwa kedepannya mungkin saja ada tawaran pekerjaan lain, misalkan endorse atau lain-lain.

Selama jadi member Kirari, kenangan yang paling diingat oleh Natin adalah ketika Kirari perform di Malang. Saat itu, Natin, Vita, Stev, dan Manda berantem hebat, Natin berpikir mungkin bisa saja Kirari bubar saat itu juga. Namun karena hal itulah yang membuat hubungan mereka semakin erat, kompak, dan semakin sayang satu sama lain.

 

 

Exclusive hanya di Minikutu, berikut ungkapan dari member untuk Natin sebagai kado kelulusannya.

 

‘’Halo, ini Stevanny. Pesan untuk Natin, Terimakasih banyak untuk kebersamaannya dari tahun 2015 sampe awal tahun 2018. Terimakasih untuk kerja kerasnya, buat semua pengorbanannya, buat apapun yang didedikasikan untuk Kirari, entah waktu atau semuanya, Natin gak akan pernah kita lupakan. Aku inget banget waktu manggung yang pergi pertama kali ke Bekasi, bertiga sama Manda tapi Natinnya gak mau pulang bareng, aku sedih banget sih. Makasih banget udah mau join di Kirari, apapun yang terjadi jangan lupain Kirari, jangan lupain Stevanny juga. Aku juga minta maaf kalau selama ini punya salah sama Natin, semoga yang diinget nanti kedepannya yang baik-baik aja ehehehe. I love you Natin, selalu bahagia! Akan kudoakan yang terbaik untukmu, muah!”

 

“Namaku Amel, pertama aku masuk Kirari Amel dan Trixy sayang kak Natin. Karena Kak Natin baik sekali, selalu berbagi make-up dengan Amel, dan Kak Natin tuh dewasa lebih ke membimbing Amel. Pertama masuk Kirari juga, Kak Natin welcome banget sama Amel. Pokoknya buat Kak Natin, misalkan nanti ketemu dijalan atau dimana jangan lupa nyapa, jangan sungkan untuk ngehubungin kalau ada apa-apa. Kak Natin tetep kakak Amel, dimanapun Kak Natin berada Kak Natin tidak pernah menjadi orang lain.”

 

“Halo aku Vita, aku mau apa ya, ngasih ucapan buat Kak Natin. Aku seneng banget selama Kak Natin ada di Kirari, soalnya selama ini kalau aku mau cerita aku lebih banyak ke Kak Natin, jujur ya. Terus selain itu, aku sering bagi cerita yang sedih, lucu, senang, bahagia, sampai nangis juga. Dan pas aku tau kalau Kak Natin mau graduate dari Kirari, jujur aku nangis banget dirumah dikasih tau Kak Isun. Ya mau gimana lagi itu udah keputusan bulat dia dan gak mungkin ditahan lagi, dan ikut terima aja keputusan Kak Natin. Jujur berat ya sebenernya, pokoknya apapun itu pilihan Kak Natin aku pasti dukung terus selagi itu baik. Pesan aku jangan pernah patah semangat, jangan pernah putus asa sebelum mencoba, harus yakin sama segala sesuatu, jangan minder terus jadi orang. Gak ada yang gak mungkin pokoknya, semangat terus Kak Natin! Apapun yang terjadi aku tetep keluarga Kak Natin, pokoknya kita jangan putus silaturahmi ya, I Love You, Kak Natin! Muah!”

 

Selain Farewell Party, Kirari juga launching Music Video pertama mereka berjudul Dreamer kepada Kinoru dan semua yang hadir kemarin. Bercerita tentang seseorang yang memiliki mimpi, dan berusaha meraihnya. Setiap member memiliki mimpinya masing-masing, Nah di Music Video ini para member mengungkapkan mimpi mereka, dan jalan terjal yang mereka temui.

Penasaran? Click this link below!

 

How you feel for this post?
Share your vote!
0
0
0
0
0
0
0
0
0
0

I'm daughter of Poseidon, God of the sea's...

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better