Headline News

Euforia Djavarave 2016 yang Gak Luntur-Luntur

Nov 30, 2016
242 Views

fff-copy

Minikutumedia.com – Hai Sahabat Kutu! Masih ingetkan sama event paling hits dengan tagline “The Biggest Thematic Dance Music Festival in Bandung with International Experience”? inget gak? Inget gak?

Yups it was DJAVARAVE!

Digelar 12 November lalu di Eldorado Bandung, Djavarave mampu menarik ribuan muda-mudi yang doyan EDM buat dateng dan langsung nikmatin sajian epic dari 3 Dj internasional yang jadi jagoan Djavarave. Ada Wiwek, Juicy M, dan Steve Aoki. Selain tiga Dj Internasional tadi, Djavarave juga mengundang Dj dalam negeri, seperti March Mayhem, RBA, WW, P.Joanna, T-Sha, dll.

Keasikan malam itu gak bersumber dari satu stage doang sahabat kutu, kita bisa nikmatin dua stage yaitu R&B Stage (Outdoor) yang udah mulai duluan saat open gate jam 3 sore dan ada EDM Stage (Indoor) yang dibuka jam 7 malam. Nah di EDM Stage itulah Dj-Dj andalan Djavarave 2016 bermain dan bikin suasana petjaaah gilaaa!

68495Pasti para partygoers sih udah tahu betul ya, Steve Aoki punya adat kebiasaan(?) yang sering dia tampilin waktu manggung, yaitu ngelempar kue yang ukurannya lumayan besar ke penonton. Berkat khasnya itu Steve Aoki dapat julukan “Cake Thrower”. By the way, dia juga pernah kena masalah hukum tuh karena lemparan kuenya, hehehe.
Nah di Djavarave juga Steve Aoki gak ketinggalan ngelemparin kuenya, dan kue yang dia lemparin saat itu gak cuma satu kue, kebayang dong banyak partygoers yang belepotan krim kue sepulang dari Djavarave. Untung sih aku ga kena 😀
Dj dalam negeri juga gak kalah petjahnya loh, misalnya March Mayhem. Buat yang belum tahu, di March Mayhem ini ada Marcel Candrawinata dan beuhhh teriakan cewek-cewek yang terpukau dengan aksi Marcel dkk pun gak mau kalah petjah sama musik yang dibawain mereka. Pokoknya overall aku senang banget bisa dateng ke Djavarave 2016 ini dan mudah-mudahan bisa dikasih kesempatan buat dateng ke Djavarave selanjutnya.

Bagi kalian semua yang gak dateng ke Djavarave kemarin nih, berdoa aja semoga tahun depan Djavarave bisa nyapa kita lagi di Bandung bareng Dj-Dj yang gak kalah kece dari gelaran tahun ini.

Jangan lupa tonton juga #MiniMovie Djavarave dari Minikutu ya!


Sekian review event aku kali ini! Sampai jumpa di event-event selanjutnya~ Bye!

Minikutumedia.com - Hai Sahabat Kutu! Masih ingetkan sama event paling hits dengan tagline “The Biggest Thematic Dance Music Festival in Bandung with International Experience”? inget gak? Inget gak? Yups it was DJAVARAVE! Digelar 12 November lalu di Eldorado Bandung, Djavarave mampu menarik ribuan muda-mudi yang doyan EDM buat dateng dan langsung nikmatin sajian epic dari 3 Dj internasional yang jadi jagoan Djavarave. Ada Wiwek, Juicy M, dan Steve Aoki. Selain tiga Dj Internasional tadi, Djavarave juga mengundang Dj dalam negeri, seperti March Mayhem, RBA, WW, P.Joanna, T-Sha, dll. Keasikan malam itu gak bersumber dari satu stage doang sahabat kutu, kita bisa nikmatin dua stage yaitu R&B Stage (Outdoor) yang udah mulai duluan saat open gate jam 3 sore dan ada EDM Stage (Indoor) yang dibuka jam 7 malam. Nah di EDM Stage itulah Dj-Dj andalan Djavarave 2016 bermain dan bikin suasana petjaaah gilaaa! Pasti para partygoers sih udah tahu betul ya, Steve Aoki punya adat kebiasaan(?) yang sering dia tampilin waktu manggung, yaitu ngelempar kue yang ukurannya lumayan besar ke penonton. Berkat khasnya itu Steve Aoki dapat julukan “Cake Thrower”. By the way, dia juga pernah kena masalah hukum tuh karena lemparan kuenya, hehehe. Nah di Djavarave juga Steve Aoki gak ketinggalan ngelemparin kuenya, dan kue yang dia lemparin saat itu gak cuma satu kue, kebayang dong banyak partygoers yang belepotan krim kue sepulang dari Djavarave. Untung sih aku ga kena 😀 Dj dalam negeri juga gak kalah petjahnya loh, misalnya March Mayhem. Buat yang belum tahu, di March Mayhem ini ada Marcel Candrawinata dan beuhhh teriakan cewek-cewek yang terpukau dengan aksi Marcel dkk pun gak mau kalah petjah sama musik yang dibawain mereka. Pokoknya overall aku senang banget bisa dateng ke Djavarave 2016 ini dan mudah-mudahan bisa dikasih kesempatan buat dateng ke Djavarave selanjutnya. Bagi kalian semua yang gak dateng ke Djavarave kemarin nih, berdoa aja semoga tahun depan Djavarave bisa nyapa kita lagi di Bandung bareng Dj-Dj yang gak kalah kece dari gelaran tahun ini. Jangan lupa tonton juga #MiniMovie Djavarave dari Minikutu ya! https://www.youtube.com/watch?v=gcQbE-FakP0 Sekian review event aku kali ini! Sampai jumpa di event-event selanjutnya~ Bye!

8

Petjah Gila!

Review:

Event ini cukup membuat aku dan pengunjung berkeringat dengan terus menerus berjoget ria. Berhasil, Ya! tidak ada kekurang yang terlihat, Good Job! yang aku sedikit kecewakan hanya sulitnya akses aku dan rekanku memasuki Mediapit untuk meliput apalagi untuk wawancara para talent karena batasan panitia yang memang cukup ketat. Overall sukses gais!! ditunggu ya Djavarave 2017 nya!

Petjah Gila!

8

8
How you feel for this post?
Share your vote!
0
0
0
0
0
0
0
0
0
0

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better