Drive remake lagu “Seakan di Surga”

Minikutumedia.com – Untuk sahabat kutu generasi yang terdahulu, pasti udah ngga asing lagi dengan grup band asal Jakarta ini. Yapp, Drive!!! Masih inget dengan salah satu lagunya?

Memang Drive sempat “beristirahat” dari industri musik dikarenakan adanya dua personil Drive yang memutuskan untuk mengundurkan diri, yaitu Tirta (vocalist) pada bulan mei 2017 dan Adi (drummer) sebulan setelahnya. Kini menyisakan Budi (guitarist) dan Dygo (Bassist).

Dalam waktu yang berdekatan dengan keluarnya dua personil Drive tersebut, kebetulan Rizki Abdurahman atau sering disapa Rizki The Titans juga menyatakan untuk mengundurkan diri dari The Titans. Hal itu membuat Budi, Dygo dan Rizki sepakat untuk membawa nama Drive kembali untuk beraksi di panggung industri musik Indonesia.

“setelah mundurnya Tirta dan Adi, kami memutuskan untuk vakum dahulu. Karena sulit juga ya nge-band tanpa vokalis dan drummer. Lalu kepikiran buat project off-Air dengan Rizki, kita foto dan upload di sosmed ternyata responnya bagus dan banyak yang mengundang kami dengan format kolaborasi ini”, ucap Dygo.

 

 

Dengan formasi yang baru ini, drive memilih lagu “Seakan di Surga” untuk dijadikan single terbaru. Lagu ini di remake dengan salah satu perubahan yang ada pada liriknya.

Figgy Papilaya digaet sebagai Produser Musik untuk menghasil aransemen dan nuansa musik yang berbeda dengan single Drive teradahulu. Ditambah dengan dilibatkannya seorang Violinist, Ava Victoria dalam proses rekaman lagu ini yang membuat lagu ini menjadi indah dan berkelas.

Budi menambahkan bahwa dalam proses pembuatan lagu ini mereka mendapatkan banyak support dari banyak pihak. Mulai dari produser musik, studio rekaman yang di lakukan di Erwin Gutawa Music School (EGMS). Mixing dan mastering hingga pembuatan video liriknya.

Sebagai vokalis yang baru, Rizki menganggap ini adalah proses yang seru dalam beradaptasi bersama Drive. Hal ini membuatnya menjadi semangat karena bisa bermusik dengan personil yang handal.

Di dalam lagu ini, Drive berusaha untuk menyampaikan sebuah pesan “Bila duka tidak dirasa, bila maaf selalu ada, itulah bahagia”.

Dygo berharap semoga lagu ini bisa menjadi obat rindu bagi Drivemaniacs dan mewakili rasa cinta serta bahagia para pendengar yang menyukai karya mereka. Semoga menjadi langkah baru bagi Drive dalam berkarya dan aktif lagi di dunia musik Indonesia.

 

How you feel for this post?
Share your vote!
0
0
0
0
0
0
0
0
0
0

orang bilang saya adalah makhluk luar angkasa karena ukuran tubuh saya thanks ~

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better