Djakarta Warehouse Project’s Record Breaking Eighth Year Draws Over 90,000 Attendees

 

Minikutumedia.comIndonesia Djakarta Warehouse Project kembali digelar pada 9 dan 10 Desember 2016 kemarin di JIExpo Kemayoran Convention Center dengan 90,000 penggemar, termasuk 20,000 penggemar yang berasal dari 32 negara

Set panggung dibuat dengan tiga tahap kolosal, termasuk ikon Garuda Land Main Stage. Para penggemar di suguhkan 52 aksi electrifying juga pertunjukan pertama dari Carl Cox’s di Indonesia . Dan juga beberapa peformance dengan Lineup Martin Garrix, Hardwell, DJ Snake, Zedd, W&W, Lost Frequencies, Blasterjaxx dan KSHMR.

 

DAY ONE HIGHLIGHTS OF DWP

 

Untuk mempersiapkan kondisi yang baik saat weekend, pada jumat sebelumnya Neon Jungle menyambut duo Snakeship dari UK Production (Asia debut performance). Pemenang Platinum Award Band Rudimental, DJ/Producer asal Norwegia Alan Walker, mengguncang stage dengan single Faded dan Hardhead Honcho Destructo yang mengundang penggemar fanatik untuk menari di sepanjang panggung.

 

Dengan pengalaman yang sama sekali berbeda, pada jumat di panggung Cosmic Station dipandu oleh DJ House pilihan termasuk Brennan Heart, MaRLo, Christina Novelli dan juga yang lainnya.

 

DAY TWO HIGHLIGHTS OF DWP

 

Hari Kedua di Djakarta Warehouse Project kita melihat debut Asian Life in Color Kingdom yang Dijuluki “World’s Largest Paint Party”. Ribuan fans berjoged bersama dengan dihiasi cat sepanjang malam untuk menyuarakan energi dari Duke Dumont, GTA, Yellow Claw, Ummet Ozcan dan lainnya.

 

Bagi penggemar underground, ada penampilan istimewa di panggung Dark Side. Mengingat kembali pada 10 jam di Space Ibiza Closing Party pada bulan Oktober, DWP 2016 menyambut sang legendaris Carl Cox untuk penampilan pertamanya di Indonesia, dimana Carl yang berada dibawah naungan Cannadian di produseri oleh Three and Knee Deep, ia menampilkan dua jam yang mengesankan untuk menutup akhir pekan yang fantastis di Jakarta.

 

Reputasi yang terus berkembang dan nilai luar biasa menjadi satu keharusan di setiap festival. Daya tarik Internasional terhadap Djakarta Warehouse Project dan kemampuan untuk solid dari tahun ke tahun setelah menempatkan diri di Runfestival. Menjadikan DWP sebuah event tahunan yang tidak boleh kalian lewatkan!

 

Pengirim: Djakarta Warehouse Project

Penerjemah: Rezky Nurdianti Putri &

 

 

How you feel for this post?
Share your vote!
0
0
0
0
0
0
0
0
0
0

orang bilang saya adalah makhluk luar angkasa karena ukuran tubuh saya thanks ~

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better