‘Depend On You’, single perdana dari AWHOLESEASON

Minikutumedia.com – Cerita ini berawal pertemanan di sebuah bangku Sekolah Menengah Atas yang terdiri dari Gifa, Desta, Arvy, dan Tryan yang memiliki hobi yang sama di bidang musik yang kemudian tertarik untuk membuat sebuah band yang awalnya hanya coba-coba kemudian memiliki pemikiran yang lebih serius dalam bidang tersebut.
“AWHOLESEASON” ya itulah kami saat ini, band yang berdiri pada tanggal 18 Oktober 2012 di Bandung, Indonesia.

Nama tersebut kami maknai sebuah perjalanan baru dari berbagai pahit manisnya berkarir di dunia musik, yang dimana musik yang kami mainkan tidak terpatok oleh satu entitas waktu/zaman tertentu, dengan memadukan konsep 2 iklim di Indonesia yang bertujuan untuk memberikan nuansa berbeda dalam setiap lagu-lagu kami.
Banyaknya influence dari masing-masing personilnya “AWHOLESEASON” menciptakan musik yang beraroma british dengan rhtme groovy serta unsur musik indie rock yang kuat sehingga terciptalah sebuah single perdana kami yang berjudul “Depend On You”.
Lirik dalam lagu tersebut menggambarkan sebuah perjalanan seseorang yang berusaha untuk mempertahankan hubungannya. Proses materi tersebut kami pertimbangkan dengan segala kemungkinan yang terjadi kurang lebih 6 bulan sebelum proses rekaman, untuk proses rekaman, mixing, dan mastering sendiri kami lakukan disatu tempat yang sudah tidak asing lagi di Kota Bandung yaitu Red studio. Single yang resmi dirilis pada 17 Januari 2017 mendatang dapat didengarkan melalui Youtube dan Soundcloud.
STAY TUNED !!!

 

(AWHOLESEASON)

How you feel for this post?
Share your vote!
0
0
0
0
0
0
1
0
0
0

orang bilang saya adalah makhluk luar angkasa karena ukuran tubuh saya thanks ~

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better