Dalawampu “Varnamaya”, tajuk pensi SMAN 20 Bandung di tahun 2019

minikutumedia.com – Heyhooooo sahabat kutuuuu!!!! Waahhhh sekian lama kutu tidak me-review event, akhirnya kali ini kutu mau me review sefruit (dibaca:sebuah) event dari anak-anak SMAN 20 Bandung, yaitu Dalawampu Varnamaya.

Setiap tahun SMAN 20 bandung selalu menyelenggarakan pensi dengan tema yg berbeda-beda. 

Sebelumnya Kutu pernah dateng juga ke event pensinya SMAN 20 Bandung, yaitu Field of Vision diselenggarakan di PPI Tempatnya itu outdoor dan Dalawampu Calvantrist yg diselenggarakan di Sabuga ITB, sama seperti venue Dalawampu Varnamaya ini. 

Pas pertama kutu dateng ke venue, Kutu liat ada sebuah terowongan pake lampu-lampu LED gitu. Nah pas banget didepannya ada tugu acara, bukan tugu juga sih ya itu deh pokonya hahaha. Satu lagi ada sepasang tangan yang besar, mungkin ceritanya itu kaya jadi gerbang gitu ya hehe. Terowongan LED yg bikin kutu menarik sih, meskipun sederhana keliatannya. Kalo foto disitu udah fix sahabat kutu jadi anak millenial banget deh. 

      

Tapiiii yg kutu sayangkan, dekorasi di sekitar venue itu kaya kurang gimanaa gitu. Di awal kutu udah dibikin greget, tapi pas liat-liat di samping kanan dan kiri itu kaya kurang rame. Menurut Kutu, dekorasi yang rame itu jadi bikin happy si pengunjung loh. Terus juga menambah kesan estetisnya, ceilahhh so so ngomongin estetika.

   

 

Di bagian luar itu juga sebenernya banyak banget yg jual makanan ada thai tea, cumi, kentang goreng dan masih banyak lagi. Kutu ngga sempet fotoin sih hehehe. Pokonya duuuhh kemaren kutu beli banyak makanan looohh, semuanya enak-enak banget. 

Ngomongin makanan jadi laper deh mending kita lanjutin ke yang berikutnya ya. Naahhh abis itu kutu masuk ke dalem area konser dan pas banget Rizky febian lagi naik di panggung, dia bawain beberapa lagu salah satunya lagu dia yg duet bareng mikha tambayong yang judulnya Berpisah itu Mudah

Setelah lagu mellowmellow, waktunya kita ajep ajep bareng Dipha Barus. Dia bawain beberapa lagu, salah satunya lagu Yellow Claw yang judulnya Till it Hurts dan sisanya kutu lupa abis terlalu asik menikmati musiknya hehehe. Oh iya, Dipha Barus juga sempet colabs sama dua cewe cantik yaitu Monica Karina dan Nadin Amizah. 

Yap fix kutu cape abis joget-joget ria bareng Dipha Barus kutu akhirnya istirahat dulu.

 

Daaaannnn ngga lama kemudiaann jeng jeng jeng Naif naik keatas panggung sekaligus menutup acara Dalawampu “Varnamaya”. Selalu ya Om David ini enerjik, lincah dan yg pasti suaranya merduuuu. Kutu inget pas naif bawain lagi judulnya Uang.

Aku mau pulang~

Dan membawa uang~

Segudang~

Segudang~

U u u u uang…..~

Berakhir sudah perjalanan Kutu kali ini, sampe jumpa di Event Review selanjutnya.

ta…ta…~

minikutumedia.com - Heyhooooo sahabat kutuuuu!!!! Waahhhh sekian lama kutu tidak me-review event, akhirnya kali ini kutu mau me review sefruit (dibaca:sebuah) event dari anak-anak SMAN 20 Bandung, yaitu Dalawampu Varnamaya. Setiap tahun SMAN 20 bandung selalu menyelenggarakan pensi dengan tema yg berbeda-beda.  Sebelumnya Kutu pernah dateng juga ke event pensinya SMAN 20 Bandung, yaitu Field of Vision diselenggarakan di PPI Tempatnya itu outdoor dan Dalawampu Calvantrist yg diselenggarakan di Sabuga ITB, sama seperti venue Dalawampu Varnamaya ini.  Pas pertama kutu dateng ke venue, Kutu liat ada sebuah terowongan pake lampu-lampu LED gitu. Nah pas banget didepannya ada tugu acara, bukan tugu juga sih ya itu deh pokonya hahaha. Satu lagi ada sepasang tangan yang besar, mungkin ceritanya itu kaya jadi gerbang gitu ya hehe. Terowongan LED yg bikin kutu menarik sih, meskipun sederhana keliatannya. Kalo foto disitu udah fix sahabat kutu jadi anak millenial banget deh.         Tapiiii yg kutu sayangkan, dekorasi di sekitar venue itu kaya kurang gimanaa gitu. Di awal kutu udah dibikin greget, tapi pas liat-liat di samping kanan dan kiri itu kaya kurang rame. Menurut Kutu, dekorasi yang rame itu jadi bikin happy si pengunjung loh. Terus juga menambah kesan estetisnya, ceilahhh so so ngomongin estetika.       Di bagian luar itu juga sebenernya banyak banget yg jual makanan ada thai tea, cumi, kentang goreng dan masih banyak lagi. Kutu ngga sempet fotoin sih hehehe. Pokonya duuuhh kemaren kutu beli banyak makanan looohh, semuanya enak-enak banget.  Ngomongin makanan jadi laper deh mending kita lanjutin ke yang berikutnya ya. Naahhh abis itu kutu masuk ke dalem area konser dan pas banget Rizky febian lagi naik di panggung, dia bawain beberapa lagu salah satunya lagu dia yg duet bareng mikha tambayong yang judulnya Berpisah itu Mudah.  Setelah lagu mellowmellow, waktunya kita ajep ajep bareng Dipha Barus. Dia bawain beberapa lagu, salah satunya lagu Yellow Claw yang judulnya Till it Hurts dan sisanya kutu lupa abis terlalu asik menikmati musiknya hehehe. Oh iya, Dipha Barus juga sempet colabs sama dua cewe cantik yaitu Monica Karina dan Nadin Amizah.  Yap fix kutu cape abis joget-joget ria bareng Dipha Barus kutu akhirnya istirahat dulu.   Daaaannnn ngga lama kemudiaann jeng jeng jeng Naif naik keatas panggung sekaligus menutup acara Dalawampu "Varnamaya". Selalu ya Om David ini enerjik, lincah dan yg pasti suaranya merduuuu. Kutu inget pas naif bawain lagi judulnya Uang. Aku mau pulang~ Dan membawa uang~ Segudang~ Segudang~ U u u u uang.....~ Berakhir sudah perjalanan Kutu kali ini, sampe jumpa di Event Review selanjutnya. ta...ta...~

6.8

Cincay laaaa~

Menurut Kutu Dalawampu Varnamaya di tahun 2019 ini terlihat "agak" sepi. Padahal line up nya keren-keren. Entah karna efek hujan atau ada faktor-faktor lain. Tapi menurut kutu lebih better di tahun kemarin. Semangat terus ya buat para panitia!!!

68

6.8

7
How you feel for this post?
Share your vote!
0
0
0
0
0
0
0
0
0
0

orang bilang saya adalah makhluk luar angkasa karena ukuran tubuh saya thanks ~

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better