Crystal Boys promosikan Single terbarunya

 

minikutumedia.com – Kemarin (20/11) Crystal Boys merilis single terbarunya yang berjudul U la la la (Aku Jatuh Cinta) di Lippo Mall Puri, Jakarta. Crystal Boys merupakan grup Boyband yang berasal dari Indonesia. terbentuk sejak tahun 2017. Memiliki 5 Personil diantaranya Ryan, Michael, Rendy, Oliver dan Naufal. 

 

Crystal Boys menampilkan beberapa lagu saat tampil di Lippo Mall Puri. Diawali dengan meng-cover lagu Bang Bang Bang dari BigBang, Killing Me dari Ikon. Serta membawakan lagu single pertama mereka yang berjudul Cinta. Tak lupa juga mereka membawakan single terbaru mereka yang berjudul U la la la (Aku Jatuh Cinta).

Single kedua dari Crystal Boys masih bertemakan tentang cinta. Sama seperti single pertamanya yang berjudul Cinta. Single terbaru Crystal Boys ini akan membawa pendengar kembali mengingat masa-masa sedang jatuh cinta dan pasti membuat semua pendengar akan menggoyangkan badan, karena irama serta lirik lagu ini sangat ceria. Ada hal yang menarik dari Crystal Boys, yakni mereka ingin membawa unsur tradisional di lagu yang mereka nyanyikan. 

U la la la (Aku Jatuh Cinta) diciptakan oleh salah satu personil dari Pasto yaitu Marvin Meltho yang juga sebagai Music Produser dari Umay Sahab. Marvin Meltho juga merupakan Vocal Arranger dari Melly Goeslaw. 

Buat yang penasaran dengan Crystal Boys, kalian bisa cek salah satu video clip mereka dibawah ini yaaa Sahabat Kutu

How you feel for this post?
Share your vote!
0
0
0
0
0
0
0
0
0
0

orang bilang saya adalah makhluk luar angkasa karena ukuran tubuh saya thanks ~

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better