Charity Concert Mimpi Kecil The Musical

minikutu-charity-concert-mimpi-kecil-the-musical-2016

Charity Concert Mimpi Kecil The Musical

Tempat : Gedung Kesenian Jakarta , Jalan Gedung Kesenian No.1, DKI Jakarta

Tanggal : 12 & 13 Maret 2016

Harga Tiket Masuk (HTM) : VVIP 500.000 IDR, VIP 350.000 IDR, Kelas 1 200.000 IDR dan Balcony 100.000 IDR

Deskripsi :

Pentas seni Tanah Air segera diramaikan dengan kehadiran satu lagi drama musikal yang layak menjadi hiburan yang berbobot bagi masyarakat Ibukota khususnya Jakarta dan sekitarnya bertajuk ‘Mimpi Kecil’ The Musical yang merupakan konser charity kolaborasi antara Vanela – School of Possibilities dan SMA Adria Pratama Mulya bertempat di Gedung Kesenian Jakarta pada tanggal 12 & 13 Maret 2016 mendatang.

Secara singkat, konser ‘Mimpi Kecil’ The Musical menceritakan kehidupan tokoh utama bernama George yang merupakan seorang yatim yang ditinggal wafat oleh Ayahnya secara mendadak yang mengakibatkan sang Ibu tidak dapat menerima kenyataan yang terjadi sehingga menjadi hilang akal dan gila. Akhirnya keluarga kaya raya tersebut pun menjadi berantakan, tak terkecuali hidup George, yang meskipun masih berkecukupan namun ia terlihat sudah hilang segalanya, motivasi, tujuan hidup serta impian. Pertemuan dengan seorang gadis membuat George kembali menemukan semangat hidup, harapan dan tujuan yang harus dikejar yang akan merubah hidupnya selamanya. Ia pun bertemu dengan orang-orang lain yang juga memiliki mimpi dan tujuan bahkan membantu mereka untuk mencapai mimpi-mimpi kecil mereka. Yang sekaligus membangkitkan untuk memiliki mimpi yaitu dengan menggapai mimpi besar melalui mimpi-mimpi kecil.

Sebagai pemeran utama konser ‘Mimpi Kecil’ The Musical melibatkan murid Vanela – School of Possibilities diantaranya Adit Marciano (berperan sebagai George dan saat ini berada di Level ke-4 yiatu Performing Art, merupakan salah satu murid yang berprestasi, ia juga segera mengeluarkan single berjudul ‘Lembaran Baru’ yang diciptakan oleh Bemby Noor dan akan dirilis pada minggu ketiga Februari 2016) dan Grace Vania Emmanuella berperan sebagai temannya George, sekarang berada di Level ke-4 yaitu Performing Art, yang juga merupakan salah satu murid berprestasi dan memiliki komitmen yang tinggi. Grace memiliki hobi acting, modelling, menyanyi dan bermain musik). Sutradara dan Penulis Cerita Venantius Vladimir Ivan; Music Director Igna Thea, Koreografer Yonas Putra, Produser Wendy Masko dan Eksekutif Produser Triwatty Marciano.

 

Info dan Kontak :

Facebook : VANELA School

Instagram : Vanela School

Phone : 021-58303644 (Indri)

 

 

 

 

How you feel for this post?
Share your vote!
0
0
0
0
0
0
0
0
0
0

orang bilang saya adalah makhluk luar angkasa karena ukuran tubuh saya thanks ~

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better