Brigade 07 luncurkan single terbarunya “Hari yang di nanti”

Jul 18, 2020
151 Views

Foto: Dok. Brigade 07

minikutumedia.com – Bicara soal masa pandemi sepertinya tak membuat para musisi dunia khususnya Indonesia berhenti berkarya. Salah satunya band asal malang yaitu Brigade 07 yang baru saja merilis single yang dikemas dalam sebuah video lirik berjudul “Hari yang di Nanti”.

Lagu ini merupakan presentasi dari suara kerinduan para personil Brigade 07 yaitu Galih Babi, Kevin dan Chandra setelah berbulan-bulan lamana harus membatasi segala aktivitas demi mengurangi penyebaran virus corona.

Selama beberapa bulan ini seluruh dunia tengah diuji oleh pandemi yang mengharuskan segala aktivitas terhenti termasuk yang paling berat adalah pembatasan dalam bersosialisasi atau berkumpul. Namun hal itu tak membatasi Galih Babi dan kawan-kawan untuk tetap berkarya.

Lagu ini bisa dibilang lahir dari sebuah keresahan namun tak pula menjadikan lagu ini menjadi loyo dan terkesan penuh dengan keprihatinan, malah sebaliknya. Lagu ini bertujuan ingin membangkitkan semangat bagi para pendengar.

Konsep video lirik sendiri dipilih agar meski masih belum bisa saling berjumpa, para pendengar masih bisa merasakan euphoria sing-along dengan Brigade 07.

a little person with a big dream

Leave a Reply