Headline News

Bocoran karya terbaru, Is Pusakata.

Jan 24, 2018
1 Views

Minikutumedia.com- Mohammad istiqomah Djamad, atau lebih dikenal sebagain Is ex-payung teduh mulai terbiasa tampil sendiri diatas panggung dengan nama Pusakata.

“justru aku ngerasain exitment-nya lagi, ngerasain kayak … gimana rasanya memulai sesuatu lagi. Pe-ernya mungkin ngebentuk image baru, tapi gak terlalu ngotot mikirin itu. Maksudnya gue ngalir aja…” Ujar Is ketika ditemui tim Minikutu di backstage dalawampu calvantrist SMA 20 Bandung beberapa waktu lalu.

 

photo by : Nevita Y Astary

Mengenai karya terbaru, Is dan tim dari pusakata sudah mempersiapkan beberapa materi. Dan yang terdekat kemungkinan akan merilis single berjudul “Kehabisan kata” pada 14 Maret 2018. Is mengaku, setelah membuat Pusakata ia lebih mengurangi jadwal manggungnya dari belasan menjadi hanya lima panggung paling banyak.

“Yang paling pertama sekarang sih, ya prioritas gue sama keluarga. Bikin karya tetep, bikin musik lagi,  justru seriusin nulis yang ketunda kemaren.” Bukan me-time, is lebih senang menyebutnya ‘menata waktu untuk lebih banyak bersama keluarga’.

“Banyak, anaknya empat. Dan mereka tinggal di Makassar, nanti subuh aku langsung pulang kesana.” Kata Is ketika ditanya soal kenapa tidak membawa serta anak beserta isinya ke Kota Bandung.

Is benar-benar meluangkan waktunya untuk keluarga, ia tidak ingin kesibukan dirinya menganggu waktu kebersamaannya dengan anak dan istrinya.

Perihal karya terbaru, belum ada bocoran selain tanggal rilis dan judul single tersebut. Well, yang sabar ya sahabat Kutu!!!

How you feel for this post?
Share your vote!
0
0
0
0
0
0
0
0
0
0

I'm daughter of Poseidon, God of the sea's...

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better