Bernostalgia di Gala Abhinaya

minikutumedia.com-event-review-bernostalgia-di-gala-abhinaya-1

Photo By : Jedi Iriyanto

 

Minikutumedia.com – Halo sahabat kutu, ketemu lagi di sesi review event nih. Kali ini kita akan membahas event yang cukup keren dari telkom university yaitu Gala Abhinaya. Acara ini diselenggarakan pada hari sabtu 23 april 2016 lalu di Cikapundung Riverspot, Bandung. Dengan mengusung tema 90-an, gala abhinaya ini membuat kita bernostalgia dimulai dengan musik hingga permainan tahun 90-an. Sembilan band yang tampil di gala abhinaya ini adalah anggota UKM Band Telkom University dengan satu bintang tamu besar.

Saat tiba di venue kita disuguhkan lagu-lagu yang membuat kita ingat masa-masa kecil kita seperti lagu-lagu dari sheila on 7, peterpan, project pop bahkan lagu-lagu era 90-an dari negeri barat sana. Dari sembilan band yang tampil, salah satu band membawakan lagu project pop yang berjudul ingatlah hari ini. Lagu ini membuat para penonton maju kedepan panggung untuk bernyanyi dan bersuka ria bersam apenonton yang lainnya. Lagu ini termasuk lagu pop hits di era 90-an hingga saat ini.

minikutumedia.com-event-review-bernostalgia-di-gala-abhinaya-2Serangkaian band dari UKM Band Telkom University telah tampil dan kini tiba saatnya penampilan dari bintang tamu yang paling ditunggu-tunggu yaitu Cupumanik. Buat kalian yang belum tau, Cupumanik  adalah band dengan genre grunge. Terbentuk pada tanggal 25 Oktober 1996 di Kota Kembang, Bandung. Sudah hampir 19 tahun lamanya Cupumanik berkarya di dunia musik dan memanjakan para fansnya dengan lagu-lagu yang khas. Saat naik keatas panggung banyak penonton dan para fans yang sudah siap untuk melihat aksi panggung dari Cupumanik ini.

Saat menuju penghujung acara terlihat segerombolan orang yang menyebabkan keributan kecil, tidak tahu apa masalahnya tetapi itu membuat sang vokalis Cupumanik agak sedikit geram dengan memperingatkan untuk tidak membuat keributan. sesaat setelah itu mereka pun melanjutkan dengan lagu yang sendu agar mencairkan suasana. Ketika sedang mengabadikan momen tersebut saya melihat ada seorang anak kecil yang sedang bernyanyi dan begitu hapal dengan lagu cupumanik. Saya sedikit kaget dan heran, disaat anak kecil seusianya menyuka lagu pop hits ala-ala anak gaul tetapi dia justru menyukai band bergenre grunge yang melegenda ini. Semoga Cupumanik  bisa makin melebarkan sayapnya di dunia musik dan terus berkarya untuk memajukan musik indonesia khususnya musik lokal.

Gimana nih sahabat kutu kira-kira suka tidak dengan Cupumanik  yang melegenda ini?

Demikian review event kita kali ini. Pantengin terus website dan sosial media kita untuk artikel review event selanjutnya.

Untuk melihat hasil dokumentasi bisa dilihat di album facebook minikutu dan jangan lupa pantengin channel youtube MinikutuTV untuk aftermovie dari event Gala Abhinaya ini.

Sekian dan terimakasih

Sampai jumpa 🙂

How you feel for this post?
Share your vote!
0
0
0
0
0
0
0
0
0
0

orang bilang saya adalah makhluk luar angkasa karena ukuran tubuh saya thanks ~

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better