Berawal dari Hobi memelihara kucing hingga akhirnya menjadi sebuah Cafe

Jun 15, 2016
406 Views

cafe kucing (2)

minikutumedia.com – Cats and Ice Cream adalah cafe dengan konsep bermain bersama kucing. Cats and Ice Cream sendiri sudah buka sejak 6 bulan yang lalu, dan jika kalian ingin mendatangi cafe ini kalian cukup membawa badan dan merogoh kocek Rp. 50.000 saja. Dengan kalian membayar tiketnya secara tidak langsung sudah mendonasi untuk perawatan kucing yang bermain bersama kalian. Sebelum kalian memasuki ruangan bermain pertama-tama kalian harus mencuci tangan yang disediakan dan menggunakan sandal yang sudah disediakan.

cafe kucing (13)Mengapa Cats and Ice Cream didesain semenarik mungkin, dan tata letak untuk kucing bermainpun sangat menarik? Hal tersebut ada agar untuk kenyamanan customer dan kucingnya sendiri tutur Uce.  Untuk kalian yang ingin menjumpai cafe yang berbasis “Bermain dengan kucing ditemani cemilan“  sangatlah Recommended  karena kucing-kucing disini sangatlah sehat dan bersih karena kucing dimandikan setiap satu minggu satu kali dan diberi vitamin dua kali sehari.

 

Cafe kucing ini dibuka karena sang owner mempunyai kesukaan memelihara kucing, sebelum membuka cafe ini kucing yang dipeliharanya hanya ditempatkan di kantor saja, tapi lama kelamaan sang owner mempunyai ide yang cemerlang karena sayang tehadap kucing maka dari itu Cats and Ice Cream dibuat. Di Bandung sendiripun masih terbilang jarang cafe seperti ini yang bisa bermain dengan kucing ini.cafe kucing (1) Beberapa kucing yang sudah ada lebih dulu karena sang owner mempunyai 3 kucing sebelum mereka menambahnya lagi yaitu cantik, kecil, matabi, mereka juga mempunyai ras yang sama. Mengapa dinamakannya Cats and Ice Cream? “Karena kalau kucing digabungin dengan kopi tidaklah sangat cocok, makanya kita memadukannya dengan ice cream karena kucing yang sangat lucu dan ice cream sendiri memiliki arti manis, sangatlah cocok untuk digabungkan arti dari 2 kata tersebut” tutur Uce (management Cats and Ice Cream). Kucing-kucing disini rasnya hampir rata-rata bukan dalam negeri, karena jenis kucing yang dimiliki Cafe tersebut ialah british short hair, bengal, maincoon, persia, anggora atau perkawinan silang dari kucing-kucing yang disebutkan.

Bulan Juni sekarang adalah bulan ramadhan ada kabar bahagia yaitu salah satu dari beberapa kucing yang ada adalah si cepil yang berjenis scottish fold telah melahirkan 4 anak, dan di Bulan ini mereka bakal di-release. Cepil sekarang sedang dikarantina oleh sang owner karena harus menyusui anak anaknya. Tenang saja untuk mampir kesini karena kucing-kucing disini terbilang friendly terhadap manusia tapi ada satu hal yang kalian harus ketahui, si kleoputra kucing jenis Bengal ini agak sedikit berbeda dengan kucing-kucing yang lainnya, walaupun terlihat berbeda kleoputra tetap menggemaskan sama dengan yang lainnya.

cafe kucing

Gak nyesel juga dateng kesini! Karena selama bulan Ramadhan bakalan ada promo-promo menarik, karena siang tidak boleh makan ice cream jadi bakal ada segmen ngabuburit bareng kucing. Maka dari itu kalian yang dateng kesini ingin mendapatkaan momen kebahagian bersama kucing dan kenikmatan ice creamnya cukup membayar Rp. 50.000  itu sangatlah worth it!

 

(Azam Rachman dan Annisa Intan)

How you feel for this post?
Share your vote!
0
0
0
0
0
0
0
0
0
0

orang bilang saya adalah makhluk luar angkasa karena ukuran tubuh saya thanks ~

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better