Banda Neira Bubar

Dec 23, 2016
147 Views

Minikutumedia.com – Tadi malam eh tadi pagi eh dini hari tadi (23/12/16) ada kabar yang membuat saya dan penggemar Banda Neira tidak nyaman untuk tidur.

Mereka (Ananda Badudu dan Rara Sekar) memutuskan untuk tak lagi melanjutkan Banda Neira melalui akun instagram mereka @bandaneira_official.

“Setelah menempuh diskusi yang panjang nyaris setahun lamanya, akhirnya kami sampai pada sebuah kesepakatan. Kami bersepakat untuk tidak meneruskan Banda Neira. .
.
Bukan hal yang mudah membubarkan Banda Neira, terlebih kini karya Banda Neira bukan hanya milik kami berdua, tapi juga milik kalian para pendengar. .
.
Namun keputusan sudah bulat. Setelah menimbang-nimbang semua kemungkinan, kami yakin dari semua opsi yang ada ini adalah keputusan paling baik.
.
.
Dengan berat hati, melalui surat ini kami umumkan bahwa kami telah bersepakat untuk berpisah dan mengakhiri perjalanan Banda Neira.
.
.
Kami meminta maaf sebesar-besarnya karena tidak bisa memenuhi harapan teman-teman yang ingin kami bisa terus bermusik bersama.
.
.
Kami hanya bisa berterima kasih sebanyak-banyaknya buat semua pendengar juga teman-teman yang banyak berperan dalam perjalanan Banda Neira. Semoga segala apresiasi, dukungan, kehangatan dan pertemanan yang kami dapatkan dari teman-teman dibalas dengan kebahagiaan dan kebaikan yang berlimpah.
.
.
Terima kasih telah menjadi bagian penting dalam hidup kami. Sebuah kenangan yang akan selalu mengiringi ke manapun kami melangkah selanjutnya.
.
.
Salam,
Ananda Badudu dan Rara Sekar
23 Desember 2016”

Begitulah isi caption dari penjelasan pembubaran Banda Neira di akun instagramnya. adapula tanggapan-tanggapan kekecewaan dari para penggemar Banda Neira sebagai berikut:

“Katanya proyek iseng bertanggungjawab, kalo gini mah gak tanggung jawab namanya :(” komen @alamsyahsu

adapula yang tetap memberi komen positif seperti

“Mangats deh tp, sukses dijalan manapun yg kalian pilih 💪💪💪” komen @ansanvtr

well, mungkin memang ini jalan terbaik bagi Banda Neira meskipun saya dan penggemar Banda Neira lainnya masih belum cukup rela untuk mengetahui bahwa konser kecil-kecilan di PGP Cafe, Rempoa, Tangerang Selatan, Sabtu (30/1/2016) kemarin itu menjadi penampilan terakhir dari duo pop nelangsa Banda Neira.

 

 

 

 

 

How you feel for this post?
Share your vote!
0
0
1
0
0
0
0
0
0
0

Hay sahabat kutu! :)

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better