Angkasa Misteri : Bukti Nyata Konsistensi Dead Vertical Selama 14 Tahun Menggerinda

Feb 8, 2016
502 Views


minikutu-deadvertical

Minikutumedia.com – Siapa yang tidak kenal Dead Vertical, salah satu band Grindcore terbaik yang ada di indonesia. Band yang kini beranggotakan Boy Bleh (Guitar & Vocal), DeadbonZ (Bass & Back.Vocal) dan
Aryablood (Drum) ini sepak terjangnya sudah tidak diragukan lagi, sering wara – wiri menjadi headliner di berbagai event melambungkan namanya ke jajaran band grindcore papan atas indonesia.

Band asal Jakarta ini telah merilis dua EP album yaitu Global Madness (2006), Killer Grind From Weed Unit Review (2006), satu Split album yaitu When Love Finds a Fool, Grind Still Rules! (2007) dan dua Full Length album yaitu Infecting The World (2008), Perang Neraka Bumi (2011).

Saat ini mereka sedang sibuk dengan rencana perilisan album keempatnya, setelah setahun lalu hanya merilis sebuah single yang berjudul Broken. album keempat Dead Vertical yang bertajuk “Angkasa Misteri” ini rencananya akan dirilis pada tanggal 1 maret 2016 dibawah label Demajors, album ini juga menjadi bukti konsistensi mereka selama 14 tahun menggerinda tanah air, simak cerita singkat mereka selama 14 tahun menggerinda dan album terbarunya disini. (Bagus)

How you feel for this post?
Share your vote!
0
0
0
0
0
0
0
0
0
0

admin website ini

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better