Headline News

About

ABOUT MINIKUTU MEDIA

Minikutu adalah Website Magazine yang berada dalam ruang lingkup Event (mencakup semua jenis event apapun), Seni dan Musik. Nama Minikutu sendiripun berasal dari nama panggilan salah satu Founder Minikutu tersebut, yang memang sering dipanggil Mini atau Kutu.

Minikutu terbentuk pada tanggal 23 desember 2015 secara tidak sengaja oleh 2 orang yang awalnya hanya iseng bikin web untuk ngisi waktu luang.

 

DESKRIPSI LOGO MINIKUTU MEDIA

cropped-Logo-MK-Web-1.pngMata dari logo tersebut adalah sebuah lensa kamera dan bibir dari logo tersebut adalah sebuah ukiran nama Minikutu.

Dengan arti: “Apa yang dilihat oleh lensa kamera akan selalu kami ceritakan, kami itu siapa? Ya, kami adalah Minikutu. Oleh sebab itu nama Minikutu menjadi ukiran yang menyerupai bibir karena bibirlah yang kelak akan selalu bercerita.”

Terakhir kenapa menjadi berbentuk sebuah karakter monster lucu? dikarenakan karakter tersebut memiliki mata satu, yaaaa…  apalagi mahluk hidup yang bermata satu kalo bukan monster? (walaupun monster itu tidak nyata adanya hehe).

 

TAGLINE MINIKUTU MEDIA

“Art Journalism”

 

MINIKUTUMEDIA.COM:

Presiden

Rezky Nurdianti Putri

Chief-Executive-Officer

Jedi Iriyanto

Dewan Redaksi

Dessy L. Juanan

Koordinator Desain Grafis

Hadriadi Priandwika

Pemimpin Redaksi Media Partner Event

Nevita Y. Astary

Produser Unboxing

Hafizh Saifurahman

Produser Tepat Pukul Lima

Frizka Sumardiansyah

Pemasaran dan Komunikasi

Ramdan Hoerudin

 

 

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better