Headline News

Mulai sekarang Killing Me Inside Sudah tidak lagi bersama Vira Razak

Dec 29, 2016
2,557 Views

Minikutumedia.com – Sahabat kutu tahu Killing Me Inside? ya, pasti kebanyakan dari kalian para sahabat kutu yang udah hafal betul dengan band cadas asal kota Jakarta ini. sedikit informasi Killing Me Inside (juga dikenal sebagai Killms) merupakan sebuah grup band asal Jakarta Selatan, Indonesia dibentuk pada Juni 2005 lalu.

Awal terbentuk killms beranggotakan Josaphat (guitar), Onad (bass), Rendy (drums) dan Raka (guitar) sebelum akhirnya formasi ini dirombak total dan hanya menyisakan josaphat klemens saja yang sedari awal hingga kini masih dalam formasi Killing Me Inside.

Sejak terbentuk, mereka telah mengeluarkan 4 album yaitu “A Fresh Start for Something New“, “Killing Me Inside“, “One Reason” dan “Rebirth: A New Beginning”.

Kini posisi vokal yang di isi oleh wanita cantik Vira Razak kembali diganti oleh Aiu Ratna ex-Garasi. Namun, pergantian ini hanya bersifat sementara dikarenakan Vira Razak yang akan melaksanakan pernikahan di awal tahun 2017.

hal itu di jelaskan melalui video Studio Jam Session” killing me inside di youtube channel Anoixi Records

berikut videonya:

https://www.youtube.com/watch?v=s3eRv–MgIg

Perubahan formasi seperti ini memang bukan hal yang pertama bagi killing me inside terlebih pada posisi vokal yang dulu sempat di isi oleh onad dan sansan.

Dalam video tersebut suara aiu yang cukup merdu dan gahar memang cocok dengan karakter musik dari Killing Me Inside dan banyak fans mereka yang meminta posisi aiu untuk tetap bersama Killing Me Inside meskipun nantinya Vira kembali lagi.

well, belum ada yang tahu pasti hingga kini apakah memang Vira akan benar-benar berhenti dari karir bermusik atau nanti akan kembali lagi, hanya Vira, Killing Me Inside, Management dan Tuhan lah yang tahu.

Kita tunggu saja kabar selanjutnya nanti dan Happy Wedding untuk Vira Razak, semoga pernikahannya tidak di isi band-band keras seperti video berikut ini.

https://www.youtube.com/watch?v=5uAbtlmI29c

 

How you feel for this post?
Share your vote!
2
4
2
1
1
1
0
0
1
2

Hay sahabat kutu! :)

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better